Saingi Rihanna, Lady Gaga Lansir Lini Makeup dan Skincare

Vinsensia Dianawanti06 Jan 2019, 10:00 WIB
Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Eksis sebagai penyanyi dan bintang film rupanya belum cukup bagi Lady Gaga. Setelah sukses membintang film "A Star Is Born" pada 2018, kini Lady Gaga hendak mengembangkan kesuksesannya dengan melansir lini makeup dan skincare sendiri.

Lady Gaga memilih nama Haus Beauty sebagai nama lini makeup dan skincare-nya. Namun hingga kini website-nya sendiri masih kosong dan penggemarnya pun menanti perilisan resminya.

Dikutip dari Allure.com pada Jumat (4/1/2019), Haus Beauty nantinya akan menghadirkan beragam koleksi makeup. Mulai dari foundation, lipstik, parfum, highlighter, hingga cat kuku. Bahkan, Lady Gaga tak ragu memasuki ranah skincare dengan melansir pembersih wajah.

 

Termotivasi dengan kesuksesan Rihanna

Lady Gaga
Lady Gaga (LM Otero/AP Photo)

Keberanian Lady Gaga untuk melansir lini makeup dan skincare sendiri membuat penggemar menduga bahwa Lady Gaga hendak menyaingi kesuksesan Rihanna.

Ya! Rihanna begitu sukses di bisnis kecantikan dengan Fenty Beauty. Sebagai sesama penyanyi, tentu Lady Gaga termotivasi untuk meraih kesuksesan serupa.

Lady Gaga sendiri belum menjelaskan seperti apa detail makeup dan skincare yang hendak dilansirnya. Ditunggu saja ya Sahabat Fimela!

Lanjutkan Membaca ↓