Rekomendasi Skin Care dengan Kandungan Red Wine yang Bisa Dicoba

Beauty Journal08 Jan 2019, 15:15 WIB
Skincare

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang red wine atau anggur merah, minuman ini biasanya sering dikonsumsi oleh orang-orang yang tinggal di daerah beriklim dingin karena minuman ini dapat menghangatkan tubuh. Memang, kebanyakan orang Indonesia tidak terlalu akrab dengan red wine karena kandungan alkohol yang ada di dalam minuman fermentasi ini. Namun, siapa sangka jika red wine memiliki khasiat untuk kecantikan yang tak boleh dipandang sebelah mata? Di dalam kulit anggur merah, terdapat zat yang disebut resveratrol, yaitu jenis anti-oksidan kuat yang dapat menjaga kulit dari radiasi UV, radikal bebas, memerangi kerusakan kulit, serta sarat akan vitamin yang dapat menghidrasi kulit. Jika sudah tidak sabar untuk menggunakan produk skin care dengan kandungan red wine, yuk simak beberapa pilihannya di bawah ini!

1. Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Bio-Peel Gauze Peeling merupakan produk skin care andalan yang dikeluarkan oleh brand asal Korea, Neogen Dermalogy. Di setiap lembaran peeling pads-nya, terdapat kandungan resveratrol yang berasal dari ekstrak anggur yang difermentasi serta secara alami mengandung AHA yang baik untuk eksfoliasi sel-sel kulit mati pada kulit. Saat menggunakan produk eksfoliasi yang praktis ini, langsung dapat mencium aroma buah anggur yang menyegarkan sehingga nyaman untuk digunakan. Karena mengandung bahan alami, Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine diklaim aman untuk digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun.

Baca Juga: Sering Menjadi Kandungan Utama Skin Care, Sebenarnya Apa Sih Manfaat Anti-Oksidan Bagi Kulit?

2. ARCONA Wine Hydrating Mask

Diformulasikan untuk semua jenis kulit, masker wajah dari ARCONA ini diperkaya dengan ekstrak wine dan resveratrol yang bermanfaat untuk regenerasi sel kulit dan mengurangi garis-garis halus pada kulit wajah. Tak hanya itu, ARCONA Wine Hydrating Mask juga diperkaya dengan kandungan shea butter, macadamia nut, carrot oil, dan vitamin E sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan sehat. Kandungan hyaluronic acid yang terdapat di dalamnya juga dapat menutrisi kulit sehingga terhidrasi dengan baik sekaligus menghaluskan kulit.

3. Innisfree Wine Peeling Jelly Softener

Diperkaya dengan ekstrak wine yang diimpor langsung dari Perancis, produk peeling gel dari Innisfree ini dapat membuat kulit lebih lembut dan kenyal dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta melembabkan kulit. Innisfree Wine Peeling Jelly Softener sangat kaya akan anti-oksidan, sehingga dapat menangkal radikal bebas serta menjaga kulit tetap bersih, jernih dan halus seperti jelly. Produk peeling gel ini aman untuk semua jenis kulit karena bebas dari paraben, pewarna sintetis, serta parfum.

Baca Juga: Hadir Sebagai Solusi untuk Berbagai Permasalahan Kulit, Brand Korea Innisfree Perkenalkan 4 Varian Sleeping Mask Terbaru

4. TONYMOLY I’m Real Red Wine Mask Sheet

Rangkaian I’m Real Mask Sheet dari brand asal Korea, TONYMOLY, memang dikenal memiliki berbagai varian dengan masing-masing manfaat untuk kecantikan kulit. Nah, tidak ketinggalan TONYMOLY juga memasukkan varian red wine ke dalam varian sheet mask-nya. Selain melembutkan serta melembapkan kulit, sheet mask dengan red wine ini diklaim dapat mengurangi tampilan pori-pori yang besar pada kulit wajah, lho! Tak hanya itu, penggunaannya yang praktis juga memudahkanmu untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih sehat hanya dalam waktu 20 menit saja.

5. Farmhouse Fresh Wine Down Overnight Super Antioxidant Recovery Serum

Produk serum wajah dari Farmhouse Fresh ini bisa dibilang memiliki kandungan yang komplit untuk kecantikan kulit wajah. Tak hanya diperkaya dengan ekstrak wine, Farmhouse Fresh Wine Down Overnight Super Antioxidant Recovery Serum ini juga memiliki kandungan ekstrak apel untuk memperbaiki tekstur kulit, chamomile dan ekstrak lidah buaya untuk menenangkan kulit, ekstrak centella asiatica untuk anti-bakteri dan penyembuhan luka, serta EGCG, yaitu polifenol aktif dalam teh hijau yang semakin menambah kadar anti-oksidan dalam produk ini. Gunakan serum ini sebelum tidur di malam hari, dan dapatkan kulit wajah yang tampak lebih muda dan bercahaya saat terbangun keesokan harinya.

Baca Juga: Rekomendasi Grapeseed Oil dari Brand Lokal yang Ampuh Mengatasi Berbagai Permasalahan Kulit

Tertarik untuk mencobanya?