Sukses

Beauty

5 Tren Kecantikan yang Eksis di Karpet Merah Golden Globes

Fimela.com, Jakarta Ajang bergengsi Golden Globes Awards 2019 baru saja usai, sejumlah topik hangat masih seru untuk diperbincangkan mulai dari para pemenang nominasi hingga penampilan selebritas yang memukau di atas karpet merah.

Momen karpet merah merupakan hal yang sangat sayang jika dilewatkan. Gaun-gaun yang dikenakan, makeup, tatanan rambut, hingga perhiasan yang ditampilkan bisa dikatakan sebagai kiblat yang menginspirasi dan bisa dijadikan panutan untuk bergaya.

Dari sederet tampilan para selebritas di Golden Globes 2019, sejumlah tren kecantikan eksis dan sangat pas untuk dijadikan acuan dalam bergaya. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sleek dan Choopy Bobs

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on

Gaya rambut ini menghadirkan kesan elegan dan modern. Salah satu penampil terbaik dengan tatanan rambut ini ialah Irina Shayk, yang terlihat memukau dengan busana seksi dan glamor yang dikenakannya.

2. Pop color

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Warna rambut yang nyentrik merupakan salah satu tren yang disebut-sebut eksis di tahun 2019. Lady Gaga berhasil membawakan warna rambut biru yang disesuaikan dengan warna busana yang dikenakannya.

3. Nude Makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Metro.Style (@metrodotstyle) on

 Nude makeup tak pernah gagal menghadirkan kesan hangat nan modern. Kali ini, Julia Roberts berhasil menampilkan gaya makeup nude tanpa terkesan pucat. 

4. Bold and Bright

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gemma Chan (@gemma_chan) on

Gemma Chan menjadi contoh sukses dari gaya makeup bold dan bright. Namun bold di sini hanya fokus pada area bibir saja, sehingga makeup secara keseluruhan tidak menampilkan kesan berlebih dan tetap terlihat elegan.

5. Easy Updos

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mandy Maelstrom. 💜 (@yazz_fashion_love) on

 

Gaya rambut effortless dengan easy updo juga tampak eksis di red carpet. Bahkan sejumlah bintang juga berhasil mengaplikasikan gaya rambut ini sehingga terlihat lebih anggun tanpa terkesan berlebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading