Sukses

Beauty

Padu Padan Aplikasikan Makeup Mata dan Bibir yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Masih bingung menemukan gaya makeup yang sesuai untuk diri sendiri? Tidak perlu susah payah dengan perubahan potongan rambut atau pakaian baru, cukup memahami padu padan makeup untuk warna mata dan bibir yang terbaik.

Dilansir dari purewow.com, Rabu (9/1/2019), berikut ini adalah kombinasi makeup untuk warna mata dan bibir yang bisa dicoba. Penasaran?

1. Merah muda dan merah

Kedua warna ini masih satu keluarga dan ternyata dapat dipasangkan dengan baik. Pilih warna merah muda yang lembut untuk bagian mata, agar makeup terlihat natural, sedangkan untuk bagian bibir, bisa menggunakan warna merah yang tebal dan matte.

 

2. Biru dan nude

Makeup mata berwarna biru sebenarnya dapat membawa seseorang kembali ke tahun 80-an. Namun, jangan takut, pilihan warna makeup nude pada bagian bibir dan tulang pipi dapat memperlembut penampilan.

3. Hijau dan nude

Efek yang sama bisa didapatkan juga dari paduan warna hijau dan nude. Aplikasikan makeup warna hijau di garis mata bagian bawah dan jangan terlalu dekat karena justru dapat membuat tampilan mata yang lebih kecil.

Padu padan warna makeup cokelat kemerahan

4. Cokelat kemerahan

Warna cokelat kemerahan mungkin akan terlihat menakutkan pada awalnya, namun sebenarnya warna ini sangat fleksibel dan bagus digunakan pada warna kulit apapun.

 

 

5. Cokelat kemerahan dan peach

Jika warna cokelat kemerahan terlalu berlebihan, maka gantilah warna bibir menjadi lebih lembut dengan warna peach.

6. Lilac dan merah muda

Sudah pernah mencoba paduan kedua warna ini sebelumnya? Cobalah warna lilac untuk bagian mata dan merah muda untuk mencerahkan bagian bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading