Sukses

Beauty

Pakai Bronzer ala Sarah Ayu Bikin Pipi Tirus

Fimela.com, Jakarta Banyak polesan makeup ala Sarah Ayu yang dibuat lebih menarik, misalnya saja polesan riasan mata yang strong dan membuat mata terlihat lebih indah dengan tatapan tajam. Namun, yang lebih dikenal dari Makeupnya yaitu pemakaian bronzer.

Semua gradasi warna yang dipilih perempuan berambut pendek ini selalu bisa membuat banyak orang, perempuan ataupun laki-laki terpesona olehnya.

Bagaimana cara Sarah memakai bronzer yang bagus, rapi dan tepat pada pipinya yang chubby sehingga terlihat lebih berdimensi. Banyak yang menyukai cara Sarah Ayu memakai makeup, terutama caranya memakai bronzer yang super bagus dan bisa membuat wajah menjadi lebih memukau.

Bronzer tegas andalan Sarah Ayu

Untuk semua followers Sarah Ayu, pasti hafal betul bagaimana Ia memakai makeup andalan. Selalu terlihat strong dan bold, apalagi pada bagian bronzer, sudah pada tahu kan itu menjadi ciri khas makeupnya.

Bronzernya memang memiliki arti penting, bronzer sendiri bisa membuat pipi terlihat lebih tirus dan tegas. Apalagi untuk kamu yang juga mempunyai pipi chubby seperti Sarah Ayu, bronzer merupakan hal wajib untuk dipakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading