Sukses

Beauty

Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun ke-37 dengan Pesta Sederhana

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merayakan hari lahirnya yang ke-37 dengan cara yang sederhana. Meski sederhana, Kate Middleton memilih mengadakan pesta teh khas kerajaan Inggris. The Duchess of Cambridge ini merayakan hari kelahirannya bersama dengan keluarga tercinta.

Keputusannya ini tidak begitu mengejutkan, mengingat ibu tiga anak ini telah melakukan perayaan sederhana juga pada perayaan ulang tahun sederhana pada beberapa tahun terakhir.

Konsep pesta yang intim menjadi keinginan istri dari Pangeran William ini. Kate Middleton yang genap berusia 37 tahun ini kini semakin matang dan menjadi pedoman bagi perempuan di berbagai belahan dunia, baik dari sikap hingga gaya busananya.

Pada hari ulang tahun Kate Middleton yang jatuh pada tanggal 9 Januari ini, ketiga anaknya dan sang suami, Pangeran William berkumpul bersama sembari menikmati high tea khas kerajaan Inggris.

Pangeran William yang hari itu memiliki agenda kunjungan kerajaan pada acara peringatan Air Ambulance Charity London, meluncur langsung ke kediaman mereka di Kensington Palace untuk merayakan ulang tahun sang istri.

 

Pesta Teh dengan Keluarga Inti di Kensington Palace

Pesta ulang tahun yang tertutup ini dirayakan hanya oleh Pangeran William dan ketiga anaknya pangeran George, putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Ketiganya menikmati sajian high tea sore hari di kerajaan.

"Kate Middleton tidak menggelar perayaan besar. Namun Pangeran George dan Putri Charlotte suka kue ulang tahun, jadi akan ada pesta teh khusus di istana dengan lilin dan hadiah," kata sumber dari kerajaan seperti dilansir dari situs TheCut, Kamis (10/1).

Kate Middleton menghabiskan waktu seharian pada ulang tahunnya bersama dua anak bungsunya, sementara sang kakak, Pangeran George bersekolah. Begitu juga dengan sang suami yang sedang menghadiri kunjungan kerajaan. Selamat ulang tahun dan berbahagia Kate Middleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading