Sukses

Beauty

Sontek Rahasia Cantik Selebritas Hollywood

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki keahlian dalam akting, sederet aktris hollywood juga menjadi acuan dalam dunia kecantikan. Khususnya makeup flawless untuk sehari-hari. Mereka selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan.

Melihat hal ini kamu dapat menyontek tips cantik dari sederet selebritas hollywood. Seperti dilansir dari Boldsky, Selasa (14/1) berikut rahasia merawat kulit ala selebritas Hollywood.

1. Ragi

Bahan yang biasa digunakan untuk membuat kue ini, ternyata merupakan salah satu rahasia kecantikan dari aktris Hollywood. Menurut penuturan para ahli kecantikan, aktris Hollywood menggunakan ragi dan mencampurnya dengan jus lemon untuk perawatan kulitnya. Kedua bahan ini merupakan kombinasi yang baik untuk kulit bersih dan flawless

2. Wajib pakai maskara

Salah satu produk kecantikan yang tidak bisa dilewatkan oleh selebritas Hollywood adalah maskara. Maskara membuat penampilan kamu terlihat segar dan cantik sempurna.

Maskara membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan mudah mengaplikasikannya. Selain maskara, sederet selebritas Hollywood juga memberikan perhatian lebih pada riasan mata seperti eyeshadow dan eyeliner bold.

 

Riasan bibir sempurna

3. Riasan bibir

Terakhir penampilan flawless selebritas Hollywood yaitu memaksimalkan riasan bibir. Tren bibir penuh dilakukan dengan teknik menggunakan lipstik. Sebelumnya mereka menggunakan lip liner untuk membentuk garis bibir kemudian mengisinya dengan lipstik favorit. Setelah itu mereka mengunakan tisu untuk membuat tampilan bibir lebih natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading