7 Produk Kecantikan dengan Inovasi Baru yang Akan Booming di Tahun 2019

Beauty Journal11 Jan 2019, 16:20 WIB
Makeup

Fimela.com, Jakarta Makin berkembangnya teknologi di industri kecantikan, makin banyak pula brand yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai produk dengan inovasi baru. Di tahun ini saja sudah banyak produk kecantikan baru yang mulai mencuri perhatian. Berikut ini daftar produk kecantikan dengan inovasi baru yang diprediksi akan semakin booming di tahun 2019 mendatang.

1. Plumping Lip Products

Bibir penuh berisi menjadi standar kecantikan yang cukup populer sejak tahun 2016 lalu berkat Kylie Jenner. Tidak heran jika permintaan suntik filler pada bibir semakin meningkat. Namun, suntik filler memiliki banyak risiko bagi kesehatan. Meskipun begitu masih banyak wanita yang mendambakan bibir penuh berisi. Maka jalan keluarnya adalah dengan menemukan produk kecantikan yang bisa membuat bibir tampak penuh berisi, salah satunya dengan inovasi produk terbaru berupa produk plumping lip. Produk ini sudah sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa yang kemudian juga mulai populer hingga ke Indonesia. Salah satu brand yang sudah mengeluarkan produk plumping lip ini yaitu Revlon Kiss Plumping Lip Creme.

2. Highlighter + Skin Care

Saat ini sudah banyak perempuan yang paham betul kalau skin care sangat dibutuhkan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Maka dari itu, produk makeup yang disertai dengan skin care semakin banyak dicari, salah satunya highlighter. Selain membuat wajah menjadi tampak berdimensi, highlighter juga membuat kulit terlihat glowing. Tak heran kalau banyak orang mencari produk yang membuat glowing sekaligus merawat kulit. Becca Skin Love Glow Glaze Stick menjadi salah satu produk highlighter yang juga dilengkapi dengan skin caresehingga tampilan kulit glowing lebih maksimal.

3. Clear Brow Gel

Alis tebal memang digandrungi para perempuan sejak beberapa tahun terakhir. Namun, menurut banyak makeup artis selebriti, alis dengan tampilan natural justru akan lebih disukai di tahun depan. Tampilan alis natural yakni memperlihatkan alis asli yang tidak dibentuk, namun rambut alis terlihat rapi. Untuk itu, produk clear brow gelmenjadi jawaban yang tepat. Salah satu brand lokal, Rollover Reaction juga turut menghadirkan produk ini. Produk yang dijual dengan harga Rp 109 ribu ini hadir dalam bentuk gel transparan yang efektif merapikan alis sehingga tampak lebih berisi.

4. Jelly Makeup

Lagi-lagi brand Korea yang memperkenalkan inovasi terbaru pada produk kecantikan ini. Tekstur yang mirip gel ini menjadi favorit karena mudah diaplikasikan. Makeup dengan tekstur jelly biasanya memiliki warna yang lebih intens, tahan lama, serta memberikan efek glowing pada kulit. Salah satu brand makeup Korea yang memperkenalkan produk makeup dalam bentuk jelly yaitu Moonshot. Brand ini juga sudah masuk di Indonesia dan tersedia di Sociolla, lho! Moonshoot Jelly Pot ini tak hanya bisa digunakan sebagai eyeshadow, tetapi juga sebagai blusher, lip gloss, hingga body painting.

5. Multifunction Makeup

Satu produk makeup yang bisa digunakan untuk bibir, pipi, sekaligus mata merupakan jawaban bagi kamu yang punya jadwal sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk makeup. Sejak 2018 ini, sudah banyak brand yang mengeluarkannya. Produk multifungsi juga akan semakin diminati di tahun depan karena dirasa lebih efisien. Apalagi monochromatic makeup juga semakin digemari. Brand lokal Dear Me Beauty juga baru saja meluncurkan Multistick Crayon yang bisa dijadikan sebagai lipstik, blusher, hingga eyeshadow hanya dalam satu produk.

6. Multitasking Foundation

Sebagai konsumen cerdas, kamu pasti sangat concern mengenai kandungan yang terdapat di dalam sebuah produk. Bahan-bahan dasar suatu produk yang baik tentunya akan memberikan manfaat yang baik pula untuk kulit. Produk makeup yang juga mengandung skin care tentunya juga memiliki manfaat yang lebih banyak, bukan? Nah, foundation yang dilengkapi dengan skin care akan memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan, melembapkan, hingga melindungi kulit dari sinar UV. Foundation dari Urban Decay Naked One and Done Foundation menjadi salah satu produk pilihan jika ingin mencoba multitasking foundation.

7. Glossy Products

Jika di tahun lalu produk dengan hasil matte sangat booming, maka produk dengan hasil glossy diprediksi akan semakin populer. Produk glossy akan membuat tampilan wajah tampak lebih glowing dan sehat sehingga banyak orang yang mulai melirik produk kecantikan bertekstur glossy seperti lip gloss, luminizer, hingga eye and cheek gloss. Salah satu produk yang bisa kamu coba yaitu NYX Lingerie Gloss.

Nah, itu dia berbagai produk kecantikan dengan inovasi baru yang diprediksi akan semakin populer di tahun depan. Bagaimana denganmu, apakah tertarik untuk mencobanya?