Sukses

Beauty

Victoria Beckham Bagikan 3 Skincare Andalannya

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham merupakan sosok ikonis dalam industri fashion dan beauty. Pesonanya yang kian gemilang lewat gaya busana serta tampilan kulitnya yang memukau membuat banyak orang bertanya-tanya akan perawatan kecantikan yang ia gunakan.

Seperti yang dilansir dari Byrdie.com, Victoria Beckham yang merupakan sosok dengan tampilan kompleksi sempurna membagikan rahasia kecantikan miliknya pada akun media sosial pribadi.

Pada akhir pekan kemarin, Victoria Beckham memnagikan produk skincare andalan yang ia gunakan sehari-hari.

Skincare andalan Victoria Beckham

Foto pertama yang ia unggah ialah Biologique Recherche serum. Oligo-Proteines Marines merupaka serum yang mampu menjadikan kulit lebih cerah dan bersifat sebagai antioksidan yang dapat memproteksi kulit. Serum ini sangat ringan dan mampu melembapkan kulit secara mendalam.

 

Skincare andalan Victoria Beckham

Skincare selanjutnya yang ia kenakan adalah face mist lansiran Biologique Recherche serum. Penggunaan facial mist ini berguna untuk menjadikan makeup lebih awet dan menyatu sempurna pada wajah. Face mist ini mengandung vitamin C dan vitamin A yang didapatkan dari ekstrak kiwi dan jeruk. Selain itu, terdiri dari edelweiss extract yang mampu melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Skincare andalan Victoria Beckham

Selain itu, Victoria Beckham juga kembali mengunggah skincare favoritnya yaitu Le Grand Serum. Serum ini memiliki manfaat untuk melembapkan, mencerahkan, sekaligus berfungsi sebagai agen anti-penuaan yang bekerja efektif bagi kulit.

Bahkan ia menyebutkan serum yang digunakan ini adalah serum terbaik yang selalu digunakan pada ritual kecantikan pagi dan malam hari yang ia lakukan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading