Sukses

Beauty

Makeup Artist Selebritas Archangela Chelsea Bagi Rahasia untuk Miliki Warna Lipstik yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, lipstik sudah menjadi keharusan untuk menyegarkan dan melengkapi penampilan. Biasanya para perempuan tak hanya memiliki satu warna lipstik saja, namun sejumlah warna melengkapi koleksi makeup miliknya yang dapat digunakan secara tepat dalam segala kesempatan.

Kali ini, Makeup Artist yang sukses di dunia internasional, Archangela Chelsea yang juga merupakan penata rias andalan para selebritas hollywood dan Indonesia berbagi rahasia untuk memudahkan para perempuan agar memiliki lipstik yang sesuai. Archangela Chelsea sendiri sudah mulai belajar makeup sejak usia 14 tahun, dengan jam terbang yang tinggi, ia tahu betul bagaimana cara menentuka warna lipstik yang tepat.

Begini cara memilih warna lipstik yang tepat

Pertama, kamu harus mengetahui undertone kulitmu sendiri. Selanjutnya, pilihlah warna yang cocok dengan undertone kulit agar kulit tidak terlihat kusam.“Tips memilih lipstik terbaik adalah dengan cara ketahui dulu undertone kulitmu. Apakah warm, neutral atau cool. Biasanya, kalau warm undertone akan lebih cocok menggunakan lipstik dengan merah kecokelatan. Lalu, untuk neutral undertone sendiri merupakan kulit yang paling aman menggunakan segala jenis warna lipstik. Nah, kalau cool undertone saya menyarankan untuk menggunakan warna rosy nudes,” kata Chelsea.

Selain itu, Chelsea juga punya trik agar lipstik yang dikenakan bisa tahan lama. “Kebanyakan orang sering salah karena sehabis pakai lip balm langsung pakai lipstik,” kata Chelsea. Sebenarnya, lip balm harus dibiarkan kering terlebih dahulu sebelum mengenakan lipstik. Jika lip balm tidak dibiarkan kering lebih dulu, lipstik malah akan meresap ke dalam bibir bersama lip balm.

Chelsea juga menambahkan agar dapat menggunakan lip pencil untuk memberikan garis pada bibir. “Line bibir dulu sebelum memakai lipstik. Line bibir menggunakan warna yang sama persis dengan warna lipstik ya!”Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit makeup artist asal Indonesia yang berkarier di Hollywood. Chelsea tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading