Sukses

Beauty

3 Trik Aplikasikan Makeup untuk Tampilan Lebih Flawless

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup merupakan salah satu cara menutupi kekurangan pada wajah agar terlihat lebih sempurna. Makeup layaknya sebuah seni yang menghasilkan keindahan. Untuk iu dibutuhkan teknik khusus saat mengaplikasikannya.

Ada beberapa trik makeup yang harus kamu pahami agar mendapatkan hasil yang serasi dan indah dipandang. Salah satunya tampilan riasan natural atau lebih dikenal dengan makeup flawless.

Bagi kamu yang penasaran, berikut trik mengaplikasikan makeup yang membuat penampilamu lebih flawless seperti dilansir dari situs Boldsky, Selasa (15/1),

1. Gunakan primer

Menggunakan primer sebelum mengaplikasikan makeup merupakan langkah awal yang wajib dilakukan. Makeup base ini membuat riasan selajutnya dapat melekat sempurna pada wajah. Selain itu, primer mengikat riasan sehingga lebih tahan lama sepanjang hari.

2. Pilih warna foundation senada dengan kulit leher

Memilih warna foundation yang tepat merupakan langkah awal dalam mengaplikasikan makeup sempurna. Pastikan kamu memilih warna foundation yang cocok dengan warna kulit leher. Hal ini membuat penampilanmu terlihat natural. Warna foundation yang tepat juga sebagai dasar untuk menentukan hasil akhir penampilanmu sahabat Fimela.

 

3. Lipstik nude dan smokey eyes

3. Lipstik nude dan smokey eyes

Jika kamu memilih ingin mengaplikasikan makeup mata yang bold atau smokey eyes, pilihlah lipstik nude untuk membuat penampilan natural. Begitu pula sebaliknya, jika kamu ingin menonjolkan riasan bibir dengan warna bold seperti merah, kombinasikan dengan riasan mata yang lebih aman, seperti bermain dengan natural seperti warna cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading