Sukses

Beauty

Percantik Kuku di Hari Valentine dengan Kreasi Nail Art Berikut

Fimela.com, Jakarta Valentine sudah di depan mata, momen kasih sayang yang selalu dinanti setiap tahunnya selalu menuntut kita untuk tampil spesial di hari tersebut. Lalu, apakah rencanamu untuk merayakan momen Valentine pada 14 Februari mendatang? apakah sejumlah agenda sudah menanti?

Nah untuk mempersiapkan diri, tak ada salahnya mempercantik tampilan kuku dengan gaya nail art inspiratif yang akan menjadikan hari Valentine semakin spesial. Penasaran tren nail art apa yang jadi rekomendasi? Seperti yang dilansir dari Elle.com, simak rekomendasinya berikut ini.

Pearl studded

Dengan kesan clean serta aksen mutiara minimalis, akan memberikan kesan kuku yang kian modern. Untuk menciptakan gaya ini sangat sederhana. Cukup pulaskan cat kuku berwarna bening dan padukan dengan aksen mutiara pada bagian atasnya. Jangan lupa untuk menyertakan nail glue agar mutiara merekat sempurna.

Comme Des Garcon Lovehearts

Merek fashion ternama Comme Des Garcons yang identik dengan logo hati juga bisa jadi inspirasi menarik untuk menyempurnakan tema valentine tahun ini. Paduan warna merah identik dengan warna hari kasih sayang yang dirayakan oleh seleuruh dunia. 

Scarlet tips

Berikan twist pada gaya klasik French manicure dengan kombinasi warna nude sebagai dasar dan nuansa pink romantis pada ujung kuku. Gaya kuku ini sangat sederhana dan membuat tampilan kuku tetap cantik tanpa terkesan berlebih.

Daisy chain

Jika biasanya Valentine identik dengan bunga mawar, namun tak ada salahnya mencoba bunga lain untuk hari kasih sayang tahun ini. Seperti mengaplikasikan bunga daisy untuk menghiasi kuku-kuku cantik yang akan memberikan kesan berbeda dari biasanya.

Leopard Outlines

Kesan eklektik seketika tercipta lewat gaya kuku ini. Dengan kombinasi feminin lewat sentuhan warna pink lembut disertai pola kontras dari animal print bercorak leopard. Kesan seksi seketika tercipta lewat gaya kuku ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading