Sukses

Beauty

Rahasia 5 Detik Mengaplikasikan Alis untuk Hasil Sempurna

Fimela.com, Jakarta Alis telah menjadi rutinitas kecantikan wajib bagi kaum perempuan. Banyak orang bahkan tidak berani keluar rumah tanpa mengaplikasikan alis, benar?

Namun, mengaplikasikan alis juga memerlukan banyak waktu. Tidak sedikit orang yang sering terlambat karena mencoba mempertahankan rutinitas kecantikannya, seperti mengaplikasikan alis dengan sempurna, kamu salah satunya?

Dilansir dari purewow.com, Rabu (16/1/2019), ada sebuah produk alis yang bisa membuat kamu menghemat lebih banyak waktu untuk mengaplikasikannya, yaitu gel alis. Bagaimana trik terbaik untuk mengaplikasikannya?

 

Gunakan hairspray untuk mengaplikasikan alis dengan lebih baik

Dua hal yang dibutuhkan adalah hairspray dan tangan. Semprotkan sedikit hairspray di ujung jari tengah, usapkan ke alis dari bagian dalam keluar beberapa kali.

Selain membuat alis bertahan lebih lama, hairspray juga dapat membuat warna alis yang diaplikasikan sedikit lebih gelap. Untuk mengisi bagian-bagian alis yang kosong, gunakan pensil, sedangkan untuk merapikan rambut-rambut yang berantakan, gunakan gel, pernah coba sebelumnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading