Sukses

Beauty

Manfaat Strawberry untuk Kecantikan dari Ujung Rambut Hingga Kaki

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit cantik dan indah merupakan impian hampir semua wanita. Begitu juga dengan keindahan bagian tubuh lainnya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berbagai perawatan kecantikan dilakukan. Mulai dari mengunjungi klinik kecantikan hingga melakukan perawatan sendiri di rumah.

Jika kamu ingin merawat kecantikan di rumah, bisa memanfaatkan khasiat dari buah strawberry. Strawberry meruapakan salah satu jenis buah berry dengan banyak manfaat untuk kulit dan rambut.

Kandungan pada buah strawberry dapat mengatasi masalah penuaan pada kulit dan menguatkan rambut, sehingga buah ini bisa dimanfaatkan dalam rutinitas kecantikan sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin merawat kulit di rumah dengan strawberry, berikut manfaatnya untuk tampil cantik sempurna, seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (16/1).

1. Anti aging

Penuaan adalah proses alami setiap wanita yang tidak bisa dihindari. Dibutuhkan perawatan kecantikan dengan bahan natural yang rutin untuk mengatasinya. Kandungan vitamin C dalam strawberry bisa membantu kamu mengurangi kerutan dan spot hitam akibat pigmentasi pada kulit. Menggunakan strawberry dalam perawatan rutin membuat kulit sehat, glowing, dan terlihat lebih muda.

2. Melindungi kulit dari sinar matahari

Sinar uv dapat menyebabkan permasalahan kulit seperti kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Kandungan antioksidan pada strawberry dapat melindungi kulit dari bahaya sinar uv sehingga kulit terlihat lebih cerah.

 

Manfaat strawberry untuk rambu

3. Menguatkan rambut

Kandungan asam folat dalam strawberry membantu menguatkan rambut dan membuatnya tumbuh dengan baik. Selain itu, strawberry juga mengandung vitamin C untuk mengatasi ketombe dan membuat rambut lebih sehat dan berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading