Sukses

Beauty

Ceritakan Kegelisahanmu Tentang Kulit Ketiak, Dapatkan Hadiah Total 5 Juta

Fimela.com, Jakarta Ketiak berwarna gelap berpotensi sekali menurunkan rasa percaya diri. Selain itu, kulit ketiak yang menggelap juga bakal bikin setiap perempuan menjadi kurang maksimal dalam mengeksplorasi penampilan. Seringnya, hal tersebut membuat perempuan jadi kurang percaya diri saat hendak menggunakan dress tanpa lengan atau beragam outfit lain.

Padahal, hampir setiap perempuan selalu suka mengeksplorasi beragam busana. Lebih-lebih jika hal tersebut berkaitan dengan tren. Ingin rasanya bisa tampil flawless layaknya para pesohor publik maupun model, yang dengan bebas memamerkan ketiaknya tanpa risih dan penuh rasa percaya diri.

Namun tenang, bukan artinya tak ada solusi. Selain di luar sana masih banyak perempuan yang mengalami problem serupa, kamu juga tak perlu gelisah lantaran masalah kulit ketiak yang menggelap ini bisa dibereskan dengan cara mudah lho. Kamu bisa mengandalkan Dove Ultimate Repair. Dengan kandungan ¼ moisturizing cream dan vitamin B3, produk deodorant tersebut tak hanya efektif menghilangkan noda gelap ketiak, tetapi juga memperbaiki lapisan bawah kulit ketiak yang rusak, hingga meratakan kembali warna kulit pada bagian tersebut.

 

Uniknya, selain bisa mendapatkan warna kulit ketiak yang lebih merata, sehat dan bebas gelap, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai Rp5 juta lho. Tinggal ceritakan, bagaimana unek-unekmu saat memiliki kulit ketiak yang gelap, termasuk bagaimana hal tersebut bisa membuat rasa percaya dirimu sampai terkikis. Kemudian, lengkapi unek-unekmu tersebut dengan perubahan yang kamu alami setelah menggunakan Dove Ultimate Repair.

Bagaimana kamu kini bisa #ByeKetiakGelap memakai outfit apapun yang kamu inginkan, layaknya seorang model. Berikan juga ulasan terbaik tentang salah satu produk terbaik Dove tersebut dalam cerita unek-unekmu seputar ketiak gelap.

Semua bisa kamu lakukan secara mudah dengan membagikan kegelisahanmu saat mengalami problem kulit ketiak yang menggelap, sekaligus rasa percaya dirimu setelah kini tak lagi mengalaminya. Tuliskan di kolom komentar postingan di @fimeladotcom berikut ini.

Jadi, kamu cukup menuliskan kegelisahanmu secara bagus tanpa perlu bagikan foto ketiak gelap kok. Nantinya, komentar sekaligus review Dove Ultimate Repair terbaik dari kompetisi #ByeKetiakGelap dari Fimela x Dove Ultimate Repair ini bakal mendapatkan hadiah total senilai Rp5 juta. Buruan segera bagikan kegelisahanmu, usir noda gelap pada ketiak sekaligus raih hadiahnya dalam satu kesempatan. Semoga berhasil, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading