Sukses

Beauty

Skincare yang Baik Digunakan Saat di Dalam Pesawat

Fimela.com, Jakarta Banyak artikel yang membahas akan pentingnya menjaga kulit saat di dalam pesawat. Biasanya, perbedaan suhu di udara saat kita berada di dalam pesawat mampu mempengaruhi kulit kita. Selain kulit menjadi dehidrasi, kulit juga akan terlihat lelah dan kusam.

Tak mau kulit rusak akibat perjalanan udara yang ditempuh? Simak skincare apa saja yang harus digunakan selama di dalam pesawat yang dapat disesuaikan dengan lama dari penerbangan itu sendiri.

Durasi penerbangan: 2 Jam

Walaupun hanya memakan waktu beberapa jam saja di dalam pesawat, namun perbedaan suhu tersebut mampu menjadikan kulit dehidrasi. Untuk mengembalikannya, kamu bisa mengandalkan face mist untuk menghidrasi kembali kulit yang kering. Bawa facial mist dengan ukuran travel size, sehingga akan dibawa ke dalam pesawat. Sebagai catatan, kamu bisa mengaplikasikannya sebanyak 3 hingga 4 kali selama di dalam perjalanan.

Skincare di atas pesawat

Durasi penerbangan: 6 jam

Saat kamu mengalami penerbangan yang cukup panjang, debu dan kotoran sangat mudah menempel di kulit. Selain harus membawa face mist untuk menyegarkan kulit, cleansing wipes juga menjadi modal utama untuk menjaga kebersihan kulit selama penerbangan.

Durasi penerbangan: 12 jam

Setelah membersihkan dan menggunakan face mist, saatnya untuk menambahkan 1 ritual kecantikan kulit yaitu dengan mengaplikasikan sheet mask. Pilih produk yang dapat menghidrasi kulit secara instan.

Durasi penerbangan: 16 jam

Untuk penerbangan 16 jam ritual kecantikan yang bisa dilakukan adalah dengan membersihkan wajah, dilanjutkan dengan penggunaan toner, pelembap, dan dilanjutkan dengan penggunaan overnight mask.

Dengan penggunaan skincare di atas, maka kulit bisa senantiasa sehat dan terhidrasi selama berada di dalam pesawat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading