Sukses

Beauty

Skincare Routine untuk Kulit Wajah Mulus Bebas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat, bagi sebagian perempuan merupakan masalah yang sulit untuk diselesaikan. Bermula dari jerawat semasa puber, hingga jerawat pada saat kamu sudah dewasa. 

Namun, bukan berarti wajah berjerawat tida dapat kembali mulus. Seorang perempuan bernama Michele Manteaw, membagikan tipsnya merawat wajah berjerawat di Reddit. 

Dilansir dari Majalah Elle, Michele mengaku memiliki banyak jerawat semasa remaja. Tak mengerti bagaimana cara menghilangkannya, jerawat tersebut pun masih saja timbul sampai dia dewasa. 

Namun kini wajahnya mulus dan bahkan glowing. Ternyata, rahasianya ada pada skincare dan bagaimana dia membersihkan serta merawat kulit wajahnya. 

Kepada Cosmopolitan, Michele mengaku vitamin C dan African Black Soap merupakan dua skincare yang menjadi kunci kulit wajah tanpa jerawat. 

"Tidak ada yang dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat selain vitamin C. African Black Soap dari negara asalku, Ghana, juga sangat bagus untuk menghilangkan jerawat," katanya seperti dikutip dari Elle. 

Toner dan Facial Brush

View this post on Instagram

glowy winter makeup, vid out tomoro 🌟

A post shared by Michele (@melaninmichie) on

Selain vitamin C dan sabun dari Afrika, Michele juga mengaku sangat merawat wajahnya. Setiap kali saat membersihkan wajah, dia menggunakan sikat khusus untuk kulit wajah sensitif. 

Selain itu, tulis Elle, toner baginya merupakan langkah yang tidak bisa dilewati. Tonic toner, menurut Michele, dapat membuat wajahnya terasa sangat halus. Dia menggunakannya setiap malam sebelum tidur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading