Sukses

Beauty

Brandon Truaxe, Pendiri Perusahaan Kecantikan Deciem Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Nama The Ordinary sebagai label skincare mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dunia kecantikan, terutama kaum perempuan. Bukan hanya karena produk yang baik dan harga bersaing, namun juga karena sosok Brandon Truaxe yang begitu kontroversial.

Hari ini, Selasa (22/1/2019) waktu setempat, masyarakat dunia dikejutkan dengan kabar meninggalnya Brandon Truaxe di usia 40 tahun karena penyebab yang belum dirilis. Nicola Kilner, CEO sementara dari perusahaan skincare Deciem telah mengonfirmasi kabar kematian Brandon Truaxe melalui email kepada para stafnya, menurut berita yang diterima oleh Vox, seperti dilansir dari theguardian.com, Selasa (22/1/2019).

Akun Instagram resmi Deciem juga telah mengeluarkan pernyataan terkait berita tersebut. "Brandon, teman dan teman kami yang berhasil mengilhami dan membuat kami percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, walaupun kami tidak bisa membayangkan dunia tanpanya, namun kamu berjanji untuk saling menjaga dan bekerja keras untuk melanjutkan visinya."

Nicola menambahkan bahwa tidak ada yang percaya dengan hal ini, semua orang kaget. Brandon Truaxe meninggal dunia setelah perannya digeser oleh perusahaan skincare yang didirikannya karena perilakunya yang tidak menentu, terutama caranya menanggapi komentar-komentar di dunia online.

 

Sosok Brandon yang kontroversial

Brandon memang sempat menjadi perbincangan hangat tahun lalu karena pada bulan Oktober dirinya mengatakan akan menghentikan produksi sampai pemberitahuan lebih lanjut. Bahkan Brandon pernah menandai investor Deciem, yaitu Estee Lauder Companies Inc di sebuah unggahan, memaksa perusahaan tersebut merilis pernyataan untuk menjauhkan diri dari Deciem.

Tidak lama setelah Estee Lauder menggugatnya, Brandon Truaxe digeser dari perannya di Deciem. Brandon Truaxe menciptakan Deciem yang dikenal sebagai "Abnormal Beauty Company" pada tahun 2013 dan melahirkan lebih dari 10 label kecantikan.

 

The Ordinary sendiri dirilis pada tahun 2016 dan dengan cepat dikenal sebagai label skincare yang paling efisien, karena menghilangkan semua penggunaan hal-hal yang tidak perlu, memasarkan formulasi klinis dengan integritas. Apa kamu juga menggunakan The Ordinary sebagai bagian dari perawatan kulit sehari-hari?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading