Sukses

Beauty

Kuas Kecil Andalan Ryan Ogilvy Percantik Wajah Ayah Kylie, Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Ryan Ogilvy kembali membawa kejutan saat membagikan video timelapse sedang merias Caitlyn Jenner, ayah Kendall dan Kylie Jenner. Berlokasi di MesaStila Resort & Spa, Magelang, Caitlyn yang seorang transgender ini terlihat interaktif dan asyik ngobrol dengan Ryan. 

"She's such an humble and warmest person," begitu tulis Ryan dalam caption di Instagramnya @ryanogilvy, Selasa (22/1).

Caption tersebut rasanya pas karena menggambarkan Caitlyn yang terlihat mencairkan suasana selama proses makeup. Entah apa yang diperbincangkan, namun Ryan terlihat tergelak hingga terbahak.

Kuas kecil favorit Ryan Ogilvy kali ini mendarat di wajah Caitlyn yang membuat tampilan wajah ayah tiri Kim Karadshian ini makin cantik. Riasan eyeshadow cokelat keemasan dan lipstik nude membuat wajah Caitlyn semakin segar.

Makeup Artist yang dikenal dengan riasan flawless-nya ini memang mantap memulai karier internasionalnya sejak menjajal panggung New York Fashion Week (NYFW) pada 2016. Dan kembali dipercaya kembali menjadi penata rias di NYFW tahun 2018.

 

 
 
 
View this post on Instagram

With the one and only @caitlynjenner She’s such an humble and warmest person. Thx for having me ❤️ see you in 🇺🇸

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Merias Ibu Negara

Sebelumnya, Ryan berkesempatan merias ibu negara Iriana Jokowi yang menjadi salah satu keinginannya yang terwujud di 2019. Ryan merias Ibu Iriana untuk acara debat calon presiden 2019.

"Senang sekali bahkan tidak ada rasa tegang atau canggung. Semua berjalan lancar dan suasana hangat benar-benar terasa saat mendandani beliau," ujarnya kepada Fimela belum lama ini. 

Ryan memang sosok yang menyenangkan dan mudah menyesuaikan. Tak heran jika ia mendapat kepercayaan untuk mendandai orang-orang besar, dan banyak satu seleb internasional di kemudian hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading