Sukses

Beauty

Koleksi Liontin Berlian untuk Tampilan Sempurna di Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek menjadi momen spesial. Kamu tentu ingin tampil sempurna dengan padu padan yang stylish. Selain busana, aksesori menjadi salah satu yang menunjang dan menyempurnakan penampilanmu.

Untuk menyambut momen tahun baru Imlek, Miss Mondial sebagai brand perhiasan berlian menghadirkan koleksi perhiasan spesial dengan ragam bentuk binatang yang menggemaskan namun tetap elegan.

Koleksi khusus Imlek ini tersedia dalam bentuk liontin dan ditujukan untuk wanita muda yang dinamis, maupun mereka yang berjiwa muda. Koleksi berajuk Wonderpals ini yang terdiri dari 12 varian liontin bentuk binatang ini begitu manis dan menggemaskan.

Wonderpals menampilkan tokoh binatang imut terdiri dari Argo the Dragon, Babbit the Rabbit, Chiky the Rooster, Micey the Rat, Momo the Monkey, Ogy the Goat, Pommie the Dog, Porcy the Pig, Roxie the Ox, dan Snaca the Snake. Binatang-binatang ini mewakili karakter berdasarkan shio masing-masing. 

Koleksi perhiasan ini dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detil dan memiliki standar kualitas tinggi. Ditambah dengan menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis. 

 

 

Koleksi perhiasan untuk tahun baru Imlek

Koleksi Wonderpals bisa menjadi inpirasi kamu sebagai hadiah spesial untuk diri sendiri maupun untuk orang tersayang saat merayakan momen tahun baru Imlek.

Meski memiliki bentuk yang menggemaskan, liontin ini tetap memiliki desain elegan dan glamor. Masing-masing dari liontin tersebut dibuat dari emas berukuran sekitar 2.8 gram dan dihias dengan berlian 0.019 carat. Koleksi ini ditawarkan Miss Mondial dengan harga Rp3.699.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading