Buat Tampilanmu Lebih Glamor dengan Lipstik Glossy

Meita Fajriana25 Jan 2019, 14:00 WIB
Lipstik glossy

Fimela.com, Jakarta Menggunakan lipstik dengan hasil akhir matte menjadi tren dan pilihan aman semua perempuan saat ini. Namun bagi kamu yang ingin tampil lebih glamor dan berbeda, bisa mencoba lipstik dengan hasil akhir glossy dan tambahan efek berkilau.

Gaya riasan bibir ini bisa disesuaikan dengan gaya dan kepribadian masing-masing perempuan. Untuk memenuhi semua karakter perempuan Indonesia, brand kosmetik lokal SASC menghadirkan produk yang bisa mewakili banyak kepribadian perempuan dan mampu membuat perempuan tampil penuh percaya diri dalam situasi dan kondisi apapun.

Yang terbaru, SASC menghadirkan 18K Lip Shine, lipstik glossy nan berkilau karena mengandung partikel glitters yang dapat merefleksikan cahaya dari berbagai angle. Efeknya sudah pasti akan menghasilkan bibir yang terkesan penuh, seksi sekaligus berkilauan.

Koleksi lipstik terbaru dari SASC, 18K Lip Shine memiliki 3 varian yaitu Life of The Party yang merefleksikan warna nude pink, Showstopper yang berwarna bening berkilau layaknya berlian, dan Glitz ‘N Glam bagi kamu penyuka warna rose gold.

Meskipun 18K Lip Shine ini akan membuat kamu tampil beda dan outstanding, SASC juga memperhatikan faktor kenyamanan dan kesehatan dalam setiap produknya. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E dan moisturizer, pulasan 18K Lip Shine akan tetap membuat bibir lembab sepanjang hari.

 

2 of 2

Tampil glamor dengan bibir sehatmu

Lipstik glossy
Lipstik glossy. (Foto: Dok. SASC)

Bibir juga akan ternutrisi oleh anti oxidant serta terlindung dari sinar UV karena SASC melengkapinya dengan UV Protection. Dari segi kenyamanan, ada non-sticky formula yang akan membuat 18K Lip Shine ini creamy namun tidak akan menimbulkan kesan lengket.

“SASC percaya bahwa produk yang bagus akan ‘bicara’ dengan sendirinya. 18K Lip Shine kami buat untuk tampilan long lasting brilliant gloss, juga akan menghasilkan Ultra Gloss Finish,” kata Priscilla Pangemanan founder SASC kepada Fimela, Jumat (25/1).

Bagi pencinta makeup, 18K Lip Shine layak untuk dikoleksi karena meskipun glittery, tidak akan terasa berlebihan jika dipakai siang hari bahkan saat menghadiri acara formal sekalipun. Terakhir, 18K Lip Shine yang beraroma vanila ini sudah dalam travel size sehingga mudah dibawa bahkan ketika memakai clutch sekalipun.

Lanjutkan Membaca ↓