Sukses

Beauty

Surabaya jadi Kota Pertama Butik Clinique di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Estee Lauder Companies, perusahaan prestige beauty terkemuka di dunia yang berkantor pusat di New York, mulai mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan mendirikan PT Estee Lauder Companies Beauty Indonesia (ELCBI) bulan Juni 2017 dan membawa 5 brand besar nya : Estee Lauder, Clinique, MAC, La Mer, Bobbi Brown, dan Jo Malone London.Clinique sebagai brand dari Estee Lauder Companies sudah hadir di Indonesia, dan selama ini tersedia di Department Store terkemuka di Indonesia. Salah satu strategi pengembangan bisnis Clinique di Indonesia adalah dengan ekspansi ke jalur distribusi yang baru specialist store dan butik.

18 Januari 2019, Clinique mencatatkan sejarah baru kehadiran nya di Indonesia dengan membuka butik pertamanya di Indonesia, tepatnya di Galaxy Mall Surabaya, Jawa Timur. Pembukaan ini diresmikan oleh Ibu Lia Amelia (Country Manager PT ELC Beauty Indonesia), Ibu Mamiek Sri Utami (Senior Sales Operation Head, PT Tempo Scan Mahoni). Serta perwakilan dari Galaxy Mall Bapak Brian Wijaya (Head of Marketing Galaxy Mall) dan Mr Neil V Storey (Technical Advisor Galaxy Mall).

Lia Amelia selaku Country Manager PT ELCBI, mengungkapkan ini merupakan suatu pencapaian baru dan sejarah baru bagi Clinique Indonesia. Gerai pertama Clinique ini semakin mendekatkan dengan masyarakat di Indonesia guna memenuhi tingginya antusias masyarakat di Indonesia dan di Surabaya pada khususnya akan varian skincare dan kosmetik yang berkualitas serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia agar dapat berbelanja dengan nyaman. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia menjadi bagian terpenting dalam distribusi Clinique.

Dengan dibukanya butik Clinique ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep toko baru kepada pelanggan kami di Surabaya yakni konsep penjualan terbuka yang memungkinkan pelanggan untuk bermain dengan produk kami secara bebas. Dilengkapi meja yang dapat mengakomodir 6 orang dalam satu waktu, memungkinkan mereka juga untuk mengundang teman temannya hadir dalam butik Clinique sebagai bagian dari “WE TIME SERVICE”.

 

Konsep butik Clinique terbaru ini menawarkan layanan dan produk terlengkap yang dilengkapi dengan ruang kabin bagi pelanggan untuk menikmati produk langsung di butik kami sebagai bagian dari Layanan “ME TIME SERVICE”. Kami juga menghadirkan seleksi produk terlengkap serta produk eksklusif yang hanya tersedia di butik Clinique.

Selain itu, tentunya memberikan servis terbaik (Hightouch service) adalah sangat penting bagi Clinique. Kami telah mempersiapkan tim terbaik untuk dapat memberikan konsultasi skincare, YOU-TIME service dan yang unik adalah facial service di kabin yang nyaman, bagi pelanggan setia kami.

Clinique dengan senang hati mengajak anda untuk mengunjungi gerai pertama kami di Galaxy Mall, 1st Floor, Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35-37 Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading