Sukses

Beauty

Beri Kenyamanan Konsumen, Salon Ini Kenalkan Cabang Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Gorjes Hair & Beauty Salon kembali memperkenalkan cabang terbarunya, kali ini berlokasi di Bintaro Plaza lantai 2, Tangerang Selatan. Saat ini, jaringan Salon Gorjes memiliki sembilan lokasi yang tersebar di mall kawasan Jakarta.

Ini bukan kali pertama Salon Gorjes hadir di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, sebelumnya Gorjes telah hadir di Bintaro sejak Februari 2015 di Bintaro Entertainment Center (BEC).

Nurika Effendi, salah satu pendiri Gorjes menuturkan, Bintaro Plaza dipilih karena lokasinya yang strategis dan telah dikenal sebagai salah satu ikon kawasan Bintaro.

"Bintaro Plaza adalah salah satu mall di Bintaro yang selalu ramai pengunjungnya dan memiliki posisi di tengah Bintaro, sehingga memiliki potensi bagus untuk membuka salon," ungkap Nurika, pendiri Salon Gorjes.

Gorjes Bintaro Plaza memiliki kapasitas 10 kursi untuk perawatan dan dua kursi di area hair wash. Berbagai layanan perawatan kecantikan dapat ditawarkan di sini, mulai dari hair cut, hair coloring, dan hair treatment lainnya. Tidak perlu khawatir akan kualitas perawatannya, karena salon ini menggunakan produk-produk terpercaya dan memiliki produk organik yang aman untuk kulit dan rambut.

Konsep salon yang nyaman untuk segala usia

Salon ini pun didesain dengan konsep interior yang bersih, ramah, homy, dan nyaman, serta menjaga kualitas layanan dan pemilihan produk secara teliti dan terpercaya. Konsep ini tetap bertahan hingga sekarang dan menjadikan Salon Gorjes sebagai salah satu salon idola para perempuan.

Bukan hanya itu, salon ini pun didesain untuk memanjakan para konsumen, baik perempuan maupun laki-laki untuk kalangan usia 10 sampai 60 tahun.

Salon ini juga sangat tepat untuk melakukan perawatan kecantikan bersama keluarga di akhir pekan. Ditambah lagi, dengan hadirnya promo diskon 30% untuk semua layanan yang berlaku sampai 31 Januari 2019, membuat para pecinta kecantikan akan semakin dimanjakan di Salon Gorjes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading