Sukses

Beauty

Makeup Jadi Lebih Flawless dan Tahan Lama dengan Teknik Airbrush

Fimela.com, Jakarta Teknik airbrush dalam dunia makeup memang sedang marak diminatin, apalagi para makeup artist zaman sekarang yang sudah mulai memakai teknik ini untuk menjadikan hasil makeup yang lebih flawless dan tahan lama.

Untuk pemula, rasanya akan sulit menggunakan airbrush sebagai acuan makeup mereka, namun jika sudah terbiasa, cara ini sangat praktis dan simpel banget untuk membuat pulasan wajah jauh lebih sempurna.

Pada acara Beauty Class yang diadakan Flair Makeup x Blibli.com (25/01) yang bertempat di Grha Niaga Thamrin, pada acara ini dikupas tuntas bagaimana cara pengaplikasian teknik airbrush untuk jadikan hasil makeup yang flawless.

Kiranafary, selalu MUA pun memperagakan teknik basic mengaplikasian makeup airbrush yang terlihat mudah.

Manfaat Makeup Menggunakan Teknik Airbrush

Manfaat menggunakan teknik airbrush pada makeup, bisa menjadikan makeup lebih flawless dan tahan lama. Flawless di sini makeup terlihat lebih lembut dan halus di wajah.

Sebab, tekanan yang makeup yang keluar dengan airbrus ini dibuat sangat kecil sehingga bisa membuat makeup menempel sempurna di wajah. Apalagi untuk yang suka cara makeup praktis, teknik airbrush ini menarik untuk dipelajari.

Teknik airbrush ini berguna untuk pemakaian foundation, blush on dan contouring dalam bentuk cair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading