3 Langkah Mengaplikasikan Beberapa Produk Skincare Dasar

Annissa Wulan29 Jan 2019, 19:30 WIB
Ilustrasi kecantikan

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang produk skincare, saat ini semua label perawatan kulit berlomba-lomba meluncurkan berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Ada tiga produk skincare yang paling dasar, yaitu pembersih, serum, dan pelembap.

Untuk memiliki kulit wajah yang sehat, sebenarnya tidak mengharuskanmu menghabiskan banyak uang untuk membeli banyak produk atau membeli produk yang mahal. Kuncinya adalah mengaplikasikan produk skincare dengan langkah yang tepat, seperti dilansir dari purewow.com, Selasa (29/1/2019).

Pertama, aplikasikan terlebih dahulu produk pembersih pada kulit wajah. Ratakan dengan menggunakan tangan memutar dari bagian bawah ke atas, kemudian bilas bersih.

Kedua adalah serum. Untuk mengaplikasikan serum, letakkan satu tetes di setiap jari tangan kanan atau kiri, baurkan ke jari-jari tangan lainnya, baru gunakan produk skincare tersebut di kulit wajah dengan cara menepuk-nepuk lembut.

 

Tips mengaplikasikan krim mata dan pelembap

Tips cantik
Ilustrasi makeup/copyright shutterstock

Ketiga, gunakan krim mata jika kamu terbiasa menggunakannya. Aplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk lembut dan hindari menggosok secara abrasif, karena area mata memiliki kulit yang sangat sensitif.

Terakhir digunakan untuk mengaplikasikan pelembap. Sama seperti kamu mengaplikasikan pembersih, letakkan terlebih dahulu di tangan, baurkan, kemudian aplikasikan pada kulit wajah.

Lakukan dari bagian bawah ke arah atas wajah, kemudian tepuk-tepuk dengan lembut. 

Lanjutkan Membaca ↓