Inspirasi Kado Valentine dari Koleksi Makeup Kylie Jenner

Vinsensia Dianawanti30 Jan 2019, 06:30 WIB
Koleksi Makeup dari Kylie Jenner yang Bisa Jadi Kado Valentine

Fimela.com, Jakarta Tradisi global untuk merayakan hari Valentine adalah memberikan cokelat atau bunga. Sementara tidak semua perempuan mengonsumsi cokelat karena mungkin sedang menjalani masa diet. Namun, perempuan akan begitu bahagia jika diberikan koleksi makeup.

Ya! Kylie Jenner melansir koleksi makeup khusus untuk merayakan Valentine. Koleksi makeup kali ini bukan hanya sekadar mempercantik riasan namun menggantikan cokelat sebagai hadiah Valentine. Penasaran seperti apa koleksinya?

Kylie Jenner selalu memanfaatkan momen berharga untuk melansir koleksi makeup terbaru. Setelah Halloween dan Natal, Kylie Jenner kini memanfaatkan momen Valentine untuk mempertahankan eksistensinya di dunia kecantikan. Bahkan ia berani untuk menggantikan posisi ikonik cokelat sebagai hadiah Valentine.

Koleksi makeup ini dikemas dengan nuansa pink khas Valentine. Tak lupa dipercantik dengan gambar hati, bra, dan bibir dengan variasi nuansa pink metalik. Sehingga memberi kesan yang seksi namun tetap imut.

 

2 of 2

Kemasan yang cocok untuk hadiah dengan kolom From dan To

Koleksi Makeup dari Kylie Jenner yang Bisa Jadi Kado Valentine
Bukan lagi cokelat, koleksi makeup Kylie Jenner bisa jadi pilihan kado valentine (Foto: Instagram/Kylie Jenner)

Untuk hadiah Valentine, Kylie Jenner melansir tiga koleksi Lip Kit dengan masing-masing terdiri dari Matte Liquid Lipstick, Lip Liner, dan High Gloss. Varian warnanya sendiri sangat cocok digunakan untuk merayakan Valentine, yakni pink muda, pink tua, dan merah yang lembut. Selain itu ada juga Valentine Pallete, Crush blusher, dan Eye Glitter.

Pada bagian belakang kemasan, terdapat kolom "From" dan "To" yang biasa tertera pada kado Valentine. Sehingga menambah nilai personal untuk pada kado Valentine. Dari semua koleksi makeupnya, Kylie Jenner memilih warna yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan tampilan yang diinginkan. Entah itu ingin tampil lebih glamor atau tampilan smokey.

 
 
 
View this post on Instagram

Three must-have Valentine’s lip sets ❤️ The Forever Set, The Love Set and the Soulmate Set launching Feb 1 💋

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

 
 
 
View this post on Instagram

I’ve got a CRUSH 😍💕 this beautiful baby peach blush launches on February 1st! #ValentineCollection

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Lanjutkan Membaca ↓