Lip Gloss Ariana Grande di Video Klip 7 Rings Laris Manis Sebelum Resmi Dijual

fitriandiani30 Jan 2019, 07:30 WIB
Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande baru saja merilis video klip dari single terbarunya, 7 Rings. Dalam video klip tersebut, Ari tampil memukau dengan pulasan makeup dari makeup artist ternama di Hollywood, Rokael Lizama.

Rokael Lizama membagikan detail produk yang digunakannya untuk merias wajah Ari, termasuk lip gloss yang membaut bibir sang penyanyi tersebut banyak dibicarakan.

Seperti yang dikatakan Rokael dalam unggahan foto di instagramnya, produk yang membuat bibir Ari tampak 'penuh' dan sensual itu adalah Lip Plumping Glosses dari brand asal London, Iconic.

Lip gloss tersebut hadir dalam enam varian shade dan diklaim bisa meningkatkan produksi kolagen alami serta menciptakan ilusi meningkatkan volume bibir. Selain itu, lip gloss ini juga menawarkan formula yang tidak lengket.

 

2 of 2

Belum Dirilis

Lip gloss Iconic London yang dipakai Ariana Grande di video klip terbarunya, 7 Rings
Lip gloss Iconic London yang dipakai Ariana Grande di video klip terbarunya, 7 Rings. (Foto: ICONIC London)

Lip gloss yang dikenakan Ariana Grande dalam video klip terbarunya, 7 Rings, terbuat dari bahan-bahan alami seperti aloe vera dan green coffee oil yang mampu menjaga bibir selalu lembap.

Situs Metro.co.uk menyebutkan lip gloss ini vegan dan cruelty free! Wow, tampaknya banyak alasan baik untuk memiliki lip gloss ini ya. Sayangnya, lip gloss ini belum dijual di pasaran.

Sementara ini, kamu yang ingin memilikinya bisa ikut dalam waiting list dalam situs resminya sampai benar-benar dirilis pada 1 Februari 2019 nanti. Harganya? Hanya 19 USD atau sekitar 266 ribu rupiah.

Lanjutkan Membaca ↓