Sukses

Beauty

Terlihat Awet Muda dalam 4 Langkah, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Hampir semua perempuan tentu ingin terlihat jauh lebih muda dari usianya. Tak heran kamu akan melakukan berbagai cara untuk tampil awet muda ini. Mulai dari perawatan ekstra di rumah hingga menggunakan treatment seperti botox fan filler.

Namun perawatan seperti ini biasanya tidak bertahan lama. Bahkan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit. Untuk mencegah penuaan dini, kamu tidak harus melakukan perawatan yang sulit, cukup lakukan 4 langkah untuk terlihat awet muda yang dilansir dari Allwomanstalk, Kamis (31/1) berikut ini.

1. Cuci wajah 2 kali dalam sehari

Minimal lakukan perawatan kulit rutin dengan mencuci wajah sebanyak 2 kali sehari. Hal ini dilakukan agar debu yang melekat pada wajah tidak menutup pori-pori dan membuat jerawat bermunculan.

2. Kurangi penggunaan foundation

Dibandingkan kamu menggunakan foundation setiap hari, bb cream bisa dijadikan sebagai pilihan. Teksturnya lembut dan ringan di kulit, serta sudah dilengkapi dengan SPF 30. Ini akan membantu melembabkan dan melindungi wajahmu dari radikal bebas. Wajah kamu juga akan terlihat awet muda.

 

Cegah penuaan dini agar wajah terlihat awet muda

3. Gunakan Retinol

Retinol memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Untuk hasil maksimal gunakanlah secara rutin sebelum mengoleskan krim malam. Kamu akan lihat bagaimana retinol bekerja pada wajah, yang perlahan terlihat lebih kencang dan kenyal.

4. Minum Suplemen dan vitamin

Seiring bertambahnya usia kemampuan kulit untuk memperbaiki dan melembapkan diri sendiri semakin berkurang. Tidak ada salahnya kamu meminum suplemen dan vitamin yang membantu agar terlihat awet muda. Namun sebelumnya pastikan Anda tidak memiliki alergi terhadap suplemen dan vitamin ya sahabat Fimela. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading