Ragam Pilihan Lipstik Bernuansa Living Coral yang Menarik untuk Dikoleksi

Beauty Journal05 Feb 2019, 08:15 WIB
Lipstik Coral

Fimela.com, Jakarta Tepat pada tanggal 5 Desember 2018, Pantone mengumumkan warna Living Coral sebagai Color of the Year untuk tahun 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, warna yang terpilih seringkali dijadikan sebagai acuan tren untuk berbagai industri, mulai dari interior, fashion, bahkan hingga dunia kecantikan! Kalau di tahun 2018 kamu sudah disuguhi dengan 7 produk makeup bernuansa ultraviolet yang dinobatkan sebagai menjadi Pantone Color of The Year 2018, sekarang mari intip 5 koleksi lipstik yang memiliki nuansa Living Coral!

Baca juga: Dinobatkan Sebagai 2019 Pantone Color of The Year, Coba 5 Pilihan Blush dalam Nuansa Living Coral, Yuk!

1. Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick – Sweet Pea

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick – Sweet Pea
Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick – Sweet Pea

Tahukah jika lipstik dengan warna coral juga menjadi salah satu tren makeup dari ajang Paris Fashion Week Spring/Summer 2019? Merupakan perpaduan antara warna oranye dan merah jambu, coral memang menjadi warna yang cantik untuk digunakan sehari-hari dan akan memberikan kesan tampilan yang lebih segar. Warna ini juga bisa kamu temukan pada Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick dalam shade Sweet Pea. Lipstik ini juga diperkaya dengan vitamin E dan ekstra baobab untuk membantu melembapkan bibir.

Baca juga: Deretan Produk Skin Care dari Mineral Botanica yang Bisa kamu Dapatkan dengan Harga Kurang dari Rp50.000

2. Wardah Intense Matte Lipstick – Socialite Peach

Wardah Intense Matte Lipstick – Socialite Peach
Wardah Intense Matte Lipstick – Socialite Peach

Mencari pilihan lipstik coral yang sudah tersertifikasi halal? Wardah Intense Matte Lipstick dalam shade Socialite Peach bisa menjadi pilihan yang menarik. Sesuai namanya, lipstik ini akan memberikan warna yang intens dengan hasil akhir matte. Meksi demikian, formulanya tetap terasa lembut dan tidak membuat bibir kering karena telah dilengkapi dengan supreme moisture charge. Asyiknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan lipstik ini dengan bujet kurang dari Rp50.000, lho!

3. Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons – Carlo

Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons – Carlo
Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons – Carlo

Salah satu kelebihan warna coral adalah ronanya yang cantik digunakan tidak hanya sebagai lipstik, namun juga sebagai blush on dan eyeshadow. Bagi yang gemar menggunakan produk multifungsi, bisa juga mendapatkan lipstik, blush, sekaligus eyeshadow coral hanya dalam satu produk, yaitu dengan menggunakan Rollover Reaction Chunky Lip & Cheek Crayons dalam shade Carlo. Tidak perlu khawatir untuk menggunakannya di pipi atau mata, karena formulanya telah dibuat agar aman dan tidak menimbulkan iritasi. Menariknya lagi, produk ini juga sudah diperkaya dengan vitamin E, castor oil, dan shea butter untuk menutrisi sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Baca juga: Review: Rollover Reaction CHUNKY! Lip & Cheek Crayons, Produk Ready-To-Go yang Bisa Dijadikan Lipstik, Blush, Eyeshadow!

4. Moonshot Lip Feat – The Fall

Moonshot Lip Feat – The Fall
Moonshot Lip Feat – The Fall

Moonshot merupakan lini kecantikan yang dikeluarkan oleh YG Entertainment, agensi dan perusahaan label musik Korea Selatan yang sukses menaungi musisi ternama seperti Big Bang, 2NE1, iKON, dan juga Blackpink. Nah, dari brand ini, kamu bisa mencoba lipstik warna coral dengan Moonshot Lip Feat dalam shade The Fall yang memiliki hasil akhir semi-matte dengan sedikit kilauan yang akan membuat bibir tampak lebih penuh. Pas sekali dipadukan dengan tampilan ala glass skin, nih!

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Moonshot, Brand Kecantikan Korea dari YG Entertainment

5. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Flirtation

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Flirtation
Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Flirtation

Jika lebih menyukai warna coral yang cenderung pink, bisa mencoba Revlon Ultra HD Matte Lipcolordalam shade Flirtation. Meskipun berupa liquid lipstick, kamu tidak perlu khawatir bibir akan terasa kering karena produk ini memiliki hasil akhir velvety dengan tekstur yang creamy. Diformulasikan tanpa kandungan wax, Lipcolor ini juga akan memberikan warna yang intens dan merata hanya dalam satu kali pulasan, lho!

Baca juga: Review: 8 Warna Metalik Matte Baru dari Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Nah, mana yang menjadi favoritmu?