Kylie Jenner Perbanyak Kekayaan dengan Bisnis Bulu Mata

Vinsensia Dianawanti31 Jan 2019, 15:30 WIB
Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Kylie Jenner bukan hanya memikat di bagian bibir, namun juga bulu mata. Untuk itu, ia memberikan akses kepada para fansnya untuk memiliki tampilan bulu serupa dengan melansir produk bulu mata.

Koleksi bulu mata ini bernama Kylash yang memang menampilkan produk khusus bulu mata. Di antaranya terdapat maskara, bulu mata palsu beserta perekatnya, persiapan makeup untuk bulu mata bulu mata berwarna, serum bulu mata, dan pembersih riasan mata.

Produk bulu mata yang super lengkap ini memang bukan yang pertama dilansir oleh Kylie Jenner. Namun ini menjadi kali pertama Kylie Jenner membuat produk yang spesifik khusus untuk bulu mata, seperti maskara dan bulu mata palsu.

 

Lansir perusahaan skincare

Kylie Jenner
Kylie Jenner (Frazer Harrison / AFP)

Hingga kini, memang Kylie Jenner belum membeberkan kapan produk bulu mata ini akan dijual di pasaran. Hanya saja, Kylie Jenner dapat meraup kekayaan lebih banyak dengan hadirnya perusahaan bulu mata ini.

Sebelum rumor bulu mata ini muncul, Kylie Jenner dikabarkan sedang mengembangkan perusahaan skincare. Kylie Jenner sudah berbagi bocoran soal proyek baru yang akan ia luncurkan untuk para fansnya. Kita tunggu saja ya, Sahabat Fimela!

Lanjutkan Membaca ↓