Sukses

Beauty

Ciptakan Tampilan Bibir Sempurna di Pagi dan Malam Hari Ala Jovi Adhiguna

Fimela.com, Jakarta Sering mendengar nama Jovi Adhiguna? Ya, pria yang berprofesi sebagai influencer ini baru saja meluncurkan dua produk lipstiknya sendiri, berkolaborasi dengan Floret.

Floret sendiri adalah label perawatan kulit wajah yang sebelumnya dikenal dengan produk-produk skincare-nya yang berbahan dasar dari alam. Kolaborasi kali ini berbentuk liquid lipstick Day & Night Lip Cream Guitar dan Okurrr, bahasa penulisan dan percakapan yang sering digunakan oleh Jovi Adhiguna sendiri di media sosial.

Guitar adalah liquid lipstick berwarna mauve pink yang lembut dan cocok digunakan untuk aktivitas di pagi hari. Sedangkan Okurrr memiliki warna merah darah, warna favorit dari Jovi Adhiguna yang lebih cocok digunakan di malam hari, untuk membuat wajah segar seketika.

Day & Night Lip Cream Guitar dan Okurrr

Day & Night Lip Cream dijual dalam bentuk paket dan dapat digunakan secara bersamaan untuk menghasilkan tampilan bibir ombre. Day & Night Lip Cream Guitar dan Okurrr memiliki tekstur yang nyaman, tidak lengket, cepat menyerap, dan sangat mudah diaplikasikan untuk menciptakan tampilan bibir ala Jovi Adhiguna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading