3 Cara Bikin Kulit Tangan Lebih Lembut

Meita Fajriana31 Jan 2019, 20:00 WIB
Perawatan tangan

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit tidak hanya pada wajah, namun kulit tangan juga perlu dirawat agar terlihat indah dan terasa lembut. Tangan yang lembut tentunya menunjang penampilanmu. Untuk merawat keindahan kulit tangan, kamu dapat membuat sendiri krim perawatannya di rumah.

Dengan menggunakan bahan alami yang memiliki khasiat untuk kulit, Anda bisa mendapatkan tangan yang lembut dan halus. Seperti melansir dari Allwomanstalk, Kamis (31/1), berikut bahan alami yang bisa Anda gunakan membuat krim tangan sendiri di rumah.

1. Lemon dan daun mint

Menggabungkan lemon dan daun mint dapat kamu jadikan krim tangan. Haluskan kedua bahan ini kemudian aplikasikan sebagai pada tangan secara rutin. Hasil yang didapatkan, kulit tangan akan terlihat lebih cerah dan lembut.

2. Air mawar dan madu

Menggabungkan sari mawar dengan madu dan mengolahnya menjadi krim tangan dapat membantu kulit tangan terasa semakin lembut. Selain itu, aroma mawar yang khas membuat penambah kepercayaan diri dalam penampilanmu sahabat Fimela.

 

Minyak kelapa dan teh untuk melembutkan tangan

Perawatan
Ilustrasi perawatan kecantikan/copyright shutterstock

3. Minyak kelapa dan teh

Kamu dapat mencampurkan minyak kelapa organik, minyak lavender, dan sari teh. Kemudian racik ketiga bahan alami ini untuk dioleskan sebagai krim tangan. Lihat sendiri hasilnya setalah dioleskan rutin setiap pagi hari, kulit tangan terlihat lebih lembut dan cerah. Selamat mencoba!

Lanjutkan Membaca ↓