Mau Bentuk Winged Eyeliner Sempurna? Ini Caranya

Nabila Mecadinisa04 Feb 2019, 19:00 WIB
Mau Bentuk Winged Eyeliner Sempurna? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Mengingat berapa banyak lembaran tisu terbuang akibat membersihkan eyeliner yang tidak sempurna, mungkin saatnya berbagi rahasia bagaimana cara membuat eyeliner presisi dengan cara aplikasi yang mudah. Kali ini seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, sejumlah makeup artist andalan para selebritas berbagi tips dan trik untuk mengaplikasikannya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Tips 1: Lihat lurus ke kaca saat sedang membuat eyeliner

Mungkin biasanya kamu lebih sering memandang ke arah bawah daripada lurus ke kaca. Jadi, pastikan untuk menatap lurus ke kaca saat sedang memulaskan eyeliner. Cara ini adalah langkah terbaik untuk memberikan angle terbaik sehingga winged eyeliner tersebut akan seimbang.

Cara ciptakan bentuk eyeliner sempurna

Mau Bentuk Winged Eyeliner Sempurna? Ini Caranya
Simak langkah mudah untuk ciptakan winged eyeliner berikut ini. (Foto: Instagram/@patrickta)

Tips 2: Gunakan eyeliner cair untuk warna yang lebih intens

Eyeliner hadir dalam ragam tekstur mulai dari cair, pensil, hingga powder. Tapi cara termudah untuk menciptakan warna eyeliner yang intens saat membuat cat eye adalah dengan menggunakan eyeliner bertekstur cair. Cara ini mampu menciptakan ilusi mata yang lebih besar dan presisi.

Tips 3: Saat membuat wing, jangan tarik kelopak mata

Nah, cara ini adalah langkah yang banyak dilakukan oleh orang-orang, Tapi ingat untuk tidak menarik kelopak mata. Metode ini tidak akan membuat penggunaan eyeliner lebih sempurna. Justru menjadikannya tidak imbang dan pecah-pecah.

Tips 4: Jangan lupakan maskara

Maskara dan eyeliner layaknya sahabat. Mereka akan melengkapi satu dan lainnya. Jadi pastikan untuk memulaskan maskara setelah mengaplikasikan eyeliner untuk menyempurnakan bentuk mata yang diinginkan.

Dengan langkah di atas, maka kini kamu bisa lebih mudah untuk ciptakan eyeliner yang sempurna.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓