Rahasia Ariana Grande Miliki Rambut Lebat dan Panjang

Karla Farhana06 Feb 2019, 09:00 WIB
[Fimela] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Di tengah begitu banyaknya gaya tatanan rambut yang marak di tahun 2019, Ariana Grande nampaknya tetap teguh dengan pony tail-nya. Pelantun lagu Thank You, Next ini memang sudah bertahun-tahun menjadikan gaya rambut kuncir kudanya sebagai ciri khas. 

Dulu, Ari memiliki rambut pink dengan gaya pin up tahun 1950-an. Namun, ceritanya kepada mjalah Allure, kini dia merasa nyaman menguncir kuda rambutnya. 

Namun, bukan gaya rambutnya saja yang menjadi ciri khas, tetapi juga banyak fans yang mengagumkan panjang rambutnya yang mencapai pinggang. Tebal dan super panjang, ternyata Ari rajin merawat mahkotanya tersebut. 

Ariana Grande mengaku selalu menutrisi rambutnya dengan minyak kelapa. "Minyak kelapa bisa digunakan untuk apa saja," katanya kepada Allure. 

Minyak Kelapa dan Ekstrak Lavender

Minyak kelapa memang dikenal sebagai bahan alami yang menutrisi rambut. Bukan hanya membantu mempercepat pertumbuhan rambut, tulis Pure Wow, tetapi juga dapat melembapkan rambut agar tidak kering. Selain minyak kelapa, Ari juga menggunakan ekstrak lavender. 

Ekstrak lavender, dilansir dari Allure, jika digunakan secukupnya dan tidak berlebihan akan pendukung pertumbuhan rambut. "Saya sangat suka mengaplikasikan lavender (red. ekstrak) ke kepala," katanya. Namun, Allure menulis, ekstrak lavender sebaiknya tidak digunakan langsung pada kulit kepala karena akan menimbulkan rasa gatal. 

Lanjutkan Membaca ↓