Sukses

Beauty

Baking Soda Bikin Gigi Putih, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Akan lebih percaya diri bila memiliki gigi putih dan bersih terawat, senyum pun jadi lebih lebar dan ceria. Beda halnya dengan gigi yang kuning akan membuat kamu sendiri menjadi minder untuk membuka mulut lebar-lebar.

Tidak hanya rajin membersihkan gigi, biasanya orang melakukan cara instan dengan melakukan veneer untuk dapatkan gigi putih secara sempurna, padahal cara ini belum tentu cocok dengan penampilannya.

Nah, ada cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan tampilan gigi putih dengan alami yaitu menggunakan baking soda. Baking soda dipercaya bisa memutihkan gigi yang menguning.

Bakin Sodan dan Perasan Lemon yang Bikin Gigi Putih

Untuk kamu yang memiliki gigi kuning, daripada melakukan veneer, lebih baik coba lakukan cara praktis dan mudah ini. Hanya tinggal menggunakan lemon dan baking soda. Bahan-bahan yang harus disediakan pun cukup mudah yaitu, lemon, baking soda, sikat gigi dan wadah kecil.

Cara melakukannya yaitu dengan memeraskan potongan lemon ke dalam wadah lalu campurkan baking soda seujung sendok, aduk rata menggunakan sikat gigi. Jika sudah, mulai terapkan dan sikatkan campuran lemon dan baking soda ke gigi selama kurang lebih 3 - 5 menit. Setelah itu, kumurlah dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini  sekitar 3 minggu sekali. Selamat mencoba, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading