Cara Tepat Mengaplikasikan Tisu Pembersih Makeup

Annissa Wulan10 Feb 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi kecantikan

Fimela.com, Jakarta Tisu pembersih makeup telah lama menjadi alternatif bagi kamu yang malas membersihkan makeup dengan banyak langkah atau sekedar tidak memiliki banyak waktu. Sayangnya banyak orang memberi klaim negatif pada penggunaan tisu pembersih makeup.

Alasan paling umum adalah karena tisu pembersih makeup dirasa kurang efektif untuk benar-benar membersihkan sisa makeup. Namun, tisu pembersih makeup yang digunakan dengan cara yang tepat justru dapat melakukan membersihkan dengan sangat baik.

Apa yang harus dilakukan? Dilansir dari purewow.com, Minggu (10/2/2019), mulailah dari bagian dahi, hidung, dan dagu. Selalu mulai menggunakan tisu pembersih makeup dari bagian luar wajah atau garis rambut, leher, dan pipi, baru dilanjutkan ke bagian tengah.

 

2 of 2

Bagaimana cara ini benar-benar bekerja?

Tips cantik
Ilustrasi makeup/copyright shutterstock

Apakah cara ini benar-benar bekerja? T-zone adalah area wajah yang memiliki kelenjar minyak paling banyak dan karenanya lebih banyak bakteri yang dapat menyebabkan munculnya jerawat.

Dengan memulai membersihkan dari garis wajah, kamu menghindari penyebaran bakteri di tempat lainnya. Sudah pernah coba membersihkan kulit wajah menggunakan tisu pembersih makeup dengan cara ini?

Lanjutkan Membaca ↓