Sukses

Beauty

Cara Ini Bisa Bikin Lipstik Awet Seharian

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, pastinya menganggap makeup merupakan suatu hal penting yang harus diterapkan setiap hari. Apalagi dalam pemakaian lipstik agar wajah terlihat lebih cerah.

Namun biasanya, problem semua perempuan akan sama bahwa lipstiknya tidak awet dan cepat hilang, apalagi hal itu terlihat jika sesudah minum atau makan, pasti akan membuatnya repot bolak-balik untuk mengecek dan menambahkan lipstik lagi.

Kini tidak perlu khawatir lagi, meski lipstik sudah memiliki formula matte, kadang ada saja yang masih belum awet seharian di bibir. Tetapi, dengan mengikuti cara ini, malah bisa bikin lipstik awet di bibir seharian, lho!

Begini Caranya Bikin Lipstik Awet

Cara ini dijamin ampuh untuk membuat lipstik kamu tahan seharian. Cara pertama yang harus dilakukan yaitu kamu bisa memoleskan layer pertama pada lipstik di bibir secara merata, lalu rekatkan bibir dengan tisu. Lalu, usapkan lagi lipstik sebaga layer ke dua di bibir hingga rata, setelah sudah, bubuhkan bedak tabur sedikit saja untuk hasil yang maksimal.

Dengan melakukan cara ini, lipstik kamu bisa menempel seharian penuh tanpa peruh melakukan touch up lagi. Selamat mencoba Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading