Sukses

Beauty

Trik Menggunakan Sponge untuk Tampilan Kulit Lebih Bersinar

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin sudah sering menggunakan beautyblender untuk rutinitas kecantikan sehari-hari. Umumnya, beautyblender digunakan untuk mengaplikasikan produk pelembap, primer, dan foundation.

Selain itu, salah satu trik paling populer untuk menggunakan beautyblender adalah dengan menyemprotkan air atau face mist demi menghasilkan tampilan kulit wajah yang lebih berkilau. Namun ternyata, ada satu cara lain yang tidak kalah menarik dicoba dan belum banyak diketahui.

Setelah selesai dengan rutinitas makeup, seperti menggunakan foundation, bedak, dan segala hal lainnya, celupkan beautyblender yang sudah lembap ke dalam minyak wajah favorit, kemudian aplikasikan di sepanjang tulang pipi. Aplikasikan beautyblender dengan cara yang sama seperti kamu mengaplikasikan highlighter, yaitu dengan pola C, sepanjang tulang pipi, naik ke pelipis, dan di sekitar alis, seperti dilansir dari stylecaster.com, Sabtu (16/2/2019).

Trik menggunakan beautyblender untuk membuat tampilan kulit wajah yang lebih bersinar

Minyak wajah yang memiliki warna kekuningan biasanya akan terlihat natural pada warna kulit yang sedikit gelap. Cara ini bisa kamu coba di saat udara sedang dingin dan kulit membutuhkan hidrasi lebih. Pernah dengar trik ini sebelumnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading