Sukses

Beauty

MUA Kim Kardashian Berbagi Tips Makeup Wedding

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian akan merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Kanye West pada akhir Mei mendatang. Tahun ini menjadi tahun kelima keduanya membina rumah tangga.

Momen anniversary kelima yang begitu istimewa ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Kim Kardashian. Ia pun berencana untuk menjadikan momen anniversary ini sebagai inspirasi untuk melansir koleksi makeup terbaru dengan tema wedding look dari KKW Beauty.

Ketika ditanya soal wedding look, Kim Kardashian pun dengan sigap menjawab bahwa makeup look di pernikahannya pada 2014 yang menjadi favorit. Ketika itu, Kim Kardashian dirias oleh makeup artist ternama Mario Dedivanovic.

 

Produk yang digunakan Kim Kardashian

Dikutip dari Harpersbazaar.com pada Minggu (17/2/2019) Dedivanovic membeberkan produk yang ia gunakan ketika merias Kim Kardashian di hari pernikahannya lima tahun lalu. Untuk bibir, ia memilih menggunakan lipstik cair dari L'Oreal Paris Colour Riche Extraordinarie dengan warna Nude Ballet.

Sementara untuk riasan mata, Dedivanovic memilih menggunakan mascara dari Urban Decay Perversion. Kala itu, maskara dari Urban Decay belum resmi dirilis dan Kim Kardashian menjadi orang pertama yang secara ekslusif menjajal maskara tersebut. Dengan menggunakan maskara ini membuat Kim Kardashian tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu. Hasilnya terlihat cukup sempurna.

Sebagai bentuk selebrasi dari anniversary yang kelima, Kim Kardashian pun akan melansir koleksi makeup tersebut. Koleksi makeup ini terinspirasi dari makeup look-nya sendiri di pernikahannya lima tahun lalu. Belum dipastikan seperti apa koleksi bridal makeup dari Kim Kardashian ini. Kita tunggu saja ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading