Sukses

Beauty

Jangan Lakukan Hal Ini Setelah Cuci Muka

Fimela.com, Jakarta Ketika setelah beraktivitas seharian di luar rumah, wajah pasti akan terasa kusam, pilihan yang paling tepat untuk mengembalikan penampilan wajah yang baik yaitu dengan mencuci muka. Selain itu, cuci muka di pagi hari setelah bangun tidur juga diwajibkan lho untuk membuat wajah nampak segar.

Cuci muka lebih baik dilakukan secara rutin, di pagi hari ketika bangun tidur, siang hari dan terakhir malam hari. Cuci muka memang bagus untuk membuat kulit segar dan lebih lembap, namun jangan dilakukan terlalu sering karena akan membuat kulit wajah kering.

Meski begitu, kapan pun waktu yang diharusnya untuk cuci muka, jangan sampai kamu melakukan kesalahan yang menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Hal ini harus dihindari setelah mencuci muka.

Hal yang Harus Dihindari Setelah Mencuci Muka

Kesalahan yang fatal dilakukan setelah mencuci muka yaitu membasuhnya dengan handuk atau kain. Mulai sekarang, jangan lagi kamu mengeringkan wajah dengan handuk atau kain setelah cuci muka, karena itu akan menyebabkan kulit wajah kering dan iritasi.

Handuk atau kain yang kasar, ketika bergesekan di kulit wajah akan menimbulkan iritasi pada kulit yang berakibat kulit wajah akan memerah dan merasa gatal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading