Sukses

Beauty

Warna Lipstik Nude yang Tepat Sesuai Tone Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Lipstik nude adalah opsi tepat jika ingin terlihat makeup yang natural, tapi perlu memilih shade yang cermat agar bisa mendapat hasil yang diharapkan.

Memilih shade lipstik nude yang cocok dengan wajah akan lebih sulit, karena jika salah pilih yang ada wajah terlihat kusam!

Untuk memilih shade lipstik nude yang tepat, pertama-tama pastikan dulu apa warna kulitmu; sawo matang, fair, kuning langsat, atau gelap? Jika sudah tahu, simak penjelasan di bawah ini untuk memilih shade lipstik nude yang tepat untukmu, ya!

Kulit gelap

Untuk kulit satu ini, pilih warna lipstik nude yang lebih gelap dari tone kulit aslimu untuk terlihat natural. Seperti warna coklat, misalnya. Jangan pakai lipstik warna lebih terang karena malah akan membuat look yang 'menor'.

 

Kuning Langsat

Lipstik nude dengan undertone pink atau peach cocok untuk kulit kuning langsat, namun akan lebih baik jika warna pilihanmu jatuh pada yang setingkat lebih gelap agar tetap memberi rona segar di wajah.

Kulit Fair

Tone kulit yang satu ini sebetulnya cenderung cocok pakai warna apa saja, tapi disarankan untuk pakai lipstik nude dengan shade 2 tingkat lebih gelap dari wajah.

Sawo Matang

Warna lipstik setingkat lebih gelap dari kulit wajah akan cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Jika lebih terang, lipstik nude tersebut malah akan membuat wajah pucat. So, jangan sampai salah pilih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading