Sukses

Beauty

Cara Profesional untuk Memperbaiki Potongan Rambut yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Semua orang mungkin pernah mengalami hal ini, memiliki potongan rambut yang buruk atau tidak sesuai ekspektasi. Namun, kamu tidak perlu khawatir, dilansir dari sheknows.com, Rabu (20/2/2019), berikut ini adalah beberapa cara profesional untuk memperbaiki potongan rambut yang buruk saat nantinya tumbuh kembali. Penasaran?

1. Menggunakan beberapa produk penataan

Produk yang tepat, baik krim atau semprotan dapat secara langsung menciptakan tekstur atau tampilan rambut yang bagus. Gunakan produk bertekstur untuk menambahkan volume atau gel untuk rambut yang lebih pendek.

2. Menggunakan alat yang tepat

Rol yang panas dapat dengan cepat memberi kilau pada rambut panjang. Sedangkan untuk rambut yang lebih pendek, gunakan blow dryer dan curling iron.

3. Menggunakan aksesori

Ikat kepala yang unik akan membantu mengalihkan perhatian dari potongan rambut yang buruk. Atau kamu juga bisa menggunakan jepit rambut.

 

Mencoba gaya dan warna rambut yang baru

4. Mencoba gaya rambut yang baru

Kamu selalu memiliki dua pilihan ketika mendapatkan potongan rambut yang buruk. Pertama, memangkas habis rambut untuk memperbaiki potongan sebelumnya atau kedua, berusaha menata rambut dengan gaya-gaya baru sampai ia tumbuh di batas kamu bisa memperbaikinya.

5. Mencoba warna baru

Mencoba warna baru juga bisa menolongmu untuk memperbaiki potongan rambut yang buruk. Cobalah sedikit highlight rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading