Makeup Simpel dan Manis Hanya Andalkan Lipstik

Ega Maharni20 Feb 2019, 17:30 WIB
Trik Samarkan Wajah yang Lelah Akibat Kurang Tidur

Fimela.com, Jakarta Membuat makeup dengan hasil yang sempurna, pastinya juga ditunjang dengan alat makeup yang lengkap dan beragam. Tetapi, bagaimana jadinya kalau membuat makeup hanya dengan lipstik tapi tetap menghasilkan makeup flawless?

Lipstik yang biasanya digunakan untuk membuat bibir lebih fresh dan segar, nyatanya memiliki banyak fungsi untuk merias wajah, bahkan hanya dengan mengandalkan satu lipstik, dipercaya bisa membuat tampilan makeup yang tidak kalah menarik dengan makeup memakai alat yang lengkap.

Pastinya Sabahat Fimela sudah pada tahu jika lipstik bisa digunakan untuk membuat satu look makeup yang memesona dan flawless. Berikut beberapa fungsi lipstik untuk tampilkan makeup yang manis.

Makeup dengan Lipstik

ilustrasi lipstik
ilustrasi lipstik (Sumber: herbeauty.co)

Selain dijadikan sebagai pewarna bibir, lipstik juga bisa dijadikan sebagai blush on atau perona pipi. Kamu bisa gunakan lipstik atau lip cream berwarna merah atau nude pink untuk membuat tampilan pipi merona dan segar. Tidak hanya itu, lipstik juga bisa dijadikan sebagai base eyeshadow yang menarik.

Jika kamu sedang kehabisan alat makeup, kamu bisa andalkan lipstik untuk jadi satu look makeup yang flawless, selamat mencobanya!

Lanjutkan Membaca ↓