Sukses

Beauty

Mengintip Rutinitas Kecantikan Marie Kondo yang Efisien

Fimela.com, Jakarta Marie Kondo sedang menjadi sosok yang banyak dibicarakan di seluruh dunia karena berbagai tips dan filosofinya untuk membuat kehidupan lebih efisien. Tips dan filosofi Marie Kondo tampaknya juga membuat banyak orang penasaran tentang bagaimana dirinya melakukan rutinitas kecantikan sehari-hari, kamu salah satunya?

Jika iya, dilansir dari purewow.com, Kamis (21/2/2019), berikut ini adalah beberapa rutinitas kecantikan dari Marie Kondo yang efisien. Penasaran?

1. Secara teratur, Marie Kondo melakukan ekstensi bulu mata. Hal ini dilakukannya agar dirinya bisa melakukan makeup mata yang sesederhana mungkin.

Rutinitas kecantikan Marie Kondo

2. Produk perawatan kulit hariannya hanya terdiri dari minyak pembersih, emulsi atau bentuk lain dari pelembap dengan tekstur yang sangat ringan, dan air mawar.

3. Sehari-hari, Marie Kondo berusaha mengaplikasikan makeup yang segar dengan primer, lapisan tipis foundation, blush on krim, dan lipstik berwarna merah muda. Siap mensontek rutinitas kecantikan Marie Kondo ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading