Sukses

Beauty

Review: Laneige Stained Glasstick dengan Tekstur Glossy yang Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Saat membahas tentang makeup dan lipstik, salah satu beauty brand asal Korea Laneige menjadi idola bagi para perempuan. Bahkan, Laneige menghadirkan rangkaian skincare dan makeup yang mengerti betul antara tren dan performa produk yang menjanjikan.

Korea yang menjadi kiblat industri kecantikan, terus menghadirkan tren-tren serta inovasi terkini yang digilai para perempuan dunia. Kali ini, tim Fimela.com berhasil mencoba salah satu produk terbaru dari Laneige yaitu Stained Glasstick Lipstick yang cukup menjadi buah bibir bagi para pecinta kecantikan. Penasaran seperti apa performa lipstik ini? Simak berikut ini.

Laneige Stained Glasstick

Tekstur & Warna:

Laneige Stained Glasstick memiliki 10 warna pilihan yang bisa menjadi rona pilihan untuk mewarnai bibir sehari-hari. Nuansa merah, pink, oranye, menjadi warna yang mendominasi seri lipstik terbaru ini. tekstur lipstik ini terbilang cukup ringan namun memiliki warna yang intens sehingga saat diaplikasikan pada bibir, warnanya terlihat jelas dan tanpa perlu dipulaskan berkali-kali. Tekstur glossy-nya terbilang cukup aman dan tidak berlebih, justru glossy yang hadir menciptakan kesan bibir yang sehat dan lebih plumpy. Tanpa memberikan kesan lengket, teksturnya sangat ringan dan nyaman digunakan. Bisa dikatakan warnanya juga cukup tahan lama, bahkan saat digunakan untuk makan, warnanya tetap ada walaupun tidak terlalu intens.

Kemasan:

Untuk packaging-nya sendiri, Laneige Stained Glasstick hadir dalam tube bernuansa silver dengan tabung lipstik yang slim dan kokoh. Tak hanya itu, bagian bawah lipstik juga terlihat bagaikan kaca transparan yang dapat membantu kamu untuk melihat warna liptik tersebut.

Kesimpulan:

Pada awalnya, saya bukanlah penggemar lipstik dengan hasil akhir glossy. Penggunaan lipstik matte untuk aktivitas harian adalah pilihan yang selalu digunakan setiap harinya. Namun kali ini, mencoba Laneige Stained Glasstick memberikan pengalaman baru yang menjanjikan. Dengan Lipstik ini, ternyata dapat memberikan kesan segar dan bibir yang lebih sehat. Bahkan warnanya yang tahan lama menjadi nilai plus tersendiri yang menjadikan lipstik ini pilihan tepat untuk menyegarkan tampilan di segala kesempatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading