Cukup Gunakan Lipgloss Agar Bibir Tipis Terlihat Lebih Penuh

Vinsensia Dianawanti26 Feb 2019, 11:30 WIB
Ilustrasi bibir

Fimela.com, Jakarta Penata rias Lisa Eldridge mengatakan bahwa bibir dengan volume penuh terlihat begitu modis. Meski demikian, bukan berarti pemilik bibir tipis tidak bisa tampil cantik dengan gaya modern.

Beragam prosedur dan alat pembentuk bibir tebal dibuat untuk membuat bibir tipis memiliki volume berlebih. Namun dikutip dari Purewow.com pada Jumat (22/2/2019) tidak perlu melakukan tindakan drastis untuk mendapatkan bibir yang tebal. Cukup gunakan lipgloss dengan tekstur cair yang sederhana. Akan lebih baik lagi jika lipgloss tersebut mengandung asam hialuronat dan peptida.

Rona kilau dari lipgloss cair ini memantulkan cahaya dan memberikan efek 3D pada bibir. Sehingga membuat bibir tipis tampak lebih penuh. Yang harus diperhatikan adalah soal pengaplikasiannya.

 

2 of 2

Tidak perlu mengaplikasikan penuh

Ilustrasi bibir
bibir tipis (Foto: Unsplash.com/ Luis Machado)

Tidak perlu mengaplikasikan lipgloss cair secara menyeluruh di permukaan bibir. Cukup oleskan di bagian tengah bibir atas dan bawah. Ini hanya untuk menarik fokus mata seseorang ke bagian paling penuh dari keseluruhan bibir.

Jika ingin hasil yang lebih maksimal, tambahkan sedikit highlighter berwarna sampanye di bagian cupid bibir dan di bawah tengah pada bibir bawah. Fungsinya untuk memberikan kedalaman pada volume bibir.

Lanjutkan Membaca ↓