Sukses

Beauty

Drama Ketiak yang Bikin Nggak Pede Ternyata Bisa Bawa Hadiah Menarik, Mau Tahu?

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang paling sering bikin drama bagi penampilan para cewek? Selain make up yang kurang oke atau outfit yang nggak sesuai, ternyata ada satu hal lagi yang sering jadi mimpi buruk buat para cewek, terutama mereka yang aktif menjalani kegiatan sehari-hari. Yup, salah satunya adalah soal ketiak.

Penampilan maksimal itu memang harus memperhatikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Nggak terkecuali soal ketiak. Cewek paling risih kalau harus menghadapi problem di area ketiak. Pakai sleeveless dress yang cantik, rasanya jadi kurang percaya diri saat ketiak terlihat gelap. Belum lagi masalah ketiak basah yang meninggalkan bekas di pakaian, pastinya bikin kamu jadi semakin nggak percaya diri saat harus menghadapi momen penting, seperti wawancara kerja atau malah bertemu klien.

Mana nih problem area ketiak yang paling sering kamu alami? Sudah berhasilkah kamu membebaskan diri dari kegelisahan permasalahan ketiak yang sering terjadi? Jangan hanya disimpan sendiri, saatnya ekspresikan kebebasan kamu dari masalah tersebut dengan ikutan Instagram challenge #ByeKetiakGelap persembahan Dove Ultimate Repair dan Fimela.com, yuk!

Bagi Sahabat Fimela yang sebelumnya sudah mengikuti kuisioner dan terpilih mendapatkan hampers eksklusif dari Dove Ultimate Repair, ada kesempatan lebih buat mendapatkan hadiah tambahan dari Dove. Total hadiah senilai Rp 5 juta sudah menanti nih! Caranya gampang, ikuti saja mekanisme berikut ini!

  • Upload foto #ByeKetiakGelap yang mengekspresikan kebebasanmu dari kegelisahan masalah ketiak.
  • Share cerita kegelisahan soal ketiak, bagaimana kamu mengatasinya, dan review Dove Ultimate Repair di bagian caption foto.
  • Tag akun @fimeladotcom, jangan lupa sertakan hashtag #ByeKetiakGelap #DoveUltimateRepairKLY.
  • Cerita paling menarik akan dipilih untuk memenangkan total hadiah hingga Rp 5 juta!
  • Periode kompetisi ini dimulai pada 4 Februari – 13 Februari 2019.

Siapa sangka kalau drama kegelisahan soal ketiak yang dialami bisa membawamu pada kesempatan memenangkan hadiah menarik? Nah, kalau kamu termasuk salah satu yang belum terbebas dari masalah ketiak gelap atau basah yang mengganggu penampilan, coba lakukan perawatan area ketiak dengan Dove Ultimate Repair mulai sekarang!

Bukan sekadar deodoran biasa, Dove Ultimate Repair mengandung ¼ moisturizing cream dan vitamin B3 yang nggak hanya dapat meratakan warna kulit ketiak, tapi juga membuatnya lebih halus dan lembut. Ada 3 varian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Spray, Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On, dan Ultimate Repair Antiperspirant Stick.

Segera bebaskan diri dari masalah ketiak yang mengganggu bersama Dove Ultimate Repair dan buruan ikutan challenge-nya sebelum terlambat! Info lebih lengkap tentang kompetisi langsung saja klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading