Sukses

Beauty

Bibir Sehat Berkilau dengan Tren Lipstik Glaze

Fimela.com, Jakarta Setelah lipstik matte yang begitu populer, kini giliran lipstik dengan hasil akhir glossy yang kembali diminati. Tren glossy pada lipstik memperlengkap riasan berkilau dari tampilan keseluruhan wajah.

Merek lokal BLP Beauty pun meramaikan tren lipstik glossy dengan menghadirkan koleksi lipstik terbaru bertajuk Lip Glaze. Hasil akhir yang mengkilap memberikan mirror effect pada riasan bibir.

Meskipun memiliki hasil akhir glossy, Lip Glaze justru memiliki tekstur yang lebih ringan. Tampilannya sedikit lebih berkilau dari lipstik glossy pada umumnya. Sehingga memberikan kesan bibir yang sehat dengan memberikan hidrasi yang diperlukan oleh bibir.

Formula Lip Glaze terbilang pigmented. Namun mampu memikat siapapun yang melihatnya.

 

4 warna terbaru dari koleksi Lip Glaze

Untuk koleksi Lip Glaze ini, BLP Beauty menghadirkan empat warna dengan nuansa nude. Yakni Sparkling Rose, Poppy Jam, Cranberry Cobbler, dan Spiced Masala. Pada shade Sparkiling Rose, BLP Beauty merancang formula glitter yang membuat tampilan bibir tidak hanya glossy namun juga berkilau.

Sementara, shade Cranberry Cobbler cocok digunakan oleh para pecinta lipstik bold. Memiliki warna yang lebih tebal dibanding dengan shade lainnya.

Untuk tampilan yang lebih ringan, bisa gunakan shade Poppy Jam dan Spiced Masala. Kedua shade ini memiliki warna yang kurang lebih sama. Tinggal sesuaikan saja ingin tampil dengan bibir nude yang menggoda atau sederhana.

BLP Beauty membanderol koleksi Lip Glaze terbarunya dengan harga Rp 149 ribu. Dengan kemasan tabung membuat lipstik ini praktis digunakan kapanpun dan di manapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading