Sukses

Beauty

5 Langkah Praktis Tampil Glamour On-The-Go, Bikin Kamu Glowing Like a Queen

Fimela.com, Jakarta Sibuk beraktivitas sehari-hari bukan berarti bikin kamu nggak sempat merias diri. Sebagai perempuan aktif, menjaga penampilan sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari, agar lebih percaya diri dan siap menghadapi hari. Termasuk ketika ingin tampil glamor saat menghadiri acara spesial di malam hari. Biarpun nggak sempat pulang dan berdandan di rumah, tapi kamu bisa kok tampil glamour on-the-go. Ini 5 langkah praktis yang bisa dipraktekkan dengan mudah, Sahabat Fimela.

Awali dari Base Make Up

Kunci riasan yang standout adalah base make up yang sempurna. Jadi, penting untuk mengawali glamour look kamu dengan make up dasar yang tepat. Alih-alih menumpuk riasan, ada baiknya kamu menghapus make up terlebih dulu lalu meriasnya kembali. Ini penting untuk mencegah riasan menumpuk terlalu banyak yang bisa menyebabkan masalah kulit, seperti jerawat.

Aplikasikan Concealer

Daripada menggunakan foundation berlapis, concealer bisa jadi pilihan untuk menciptakan riasan glam. Selain itu, produk ini juga multifungsi, karena bisa digunakan sebagai foundation sekaligus untuk menyamarkan noda hitam dan mengoreksi warna kulit. Dengan begitu, hasil riasan glam kamu bisa terlihat lebih menempel sempurna.

Bikin Tampilan Mata yang Standout

Selanjutnya, ciptakan riasan mata yang menawan untuk menunjang glam look kamu. Aplikasikan maskara untuk memberikan volume pada bulu mata, sekaligus menciptakan fresh look pada riasan. Selain itu, jangan lupa rapikan kembali bentuk alis dan ciptakan efek riasan cat eye yang menambah kesan dramatis pada riasan tersebut.

Blush On untuk Riasan yang Lebih Fresh

Setelah seharian bekerja, rasa lelah biasanya akan terpancar di wajah. Supaya penampilanmu bisa terlihat lebih segar, jangan lewatkan aplikasi blush on di area tulang pipi. Pilih produk dengan sentuhan warna natural supaya tidak memberikan kesan berlebihan pada glam look yang kamu terapkan.

Sempurnakan dengan Lip Cream

Terakhir, ciptakan penampilan glowing like a queen lewat warna bibir yang memesona. Pilih warna bold yang bisa mendukung penampilan tersebut, seperti cantiknya sentuhan warna yang ditawarkan Mustika Ratu Beauty Queen Dynamic Duo 2 in 1 Eyeshadow & Lipcream.

Produk eye shadow dan lipcream dalam satu kemasan ini cocok buat menemani tampilan glamour on-the-go kamu. Jadi, nggak perlu repot membawa terlalu banyak produk make up untuk menciptakan riasan yang diinginkan. Produk ini juga didukung dengan pilihan warna bold dan glamour yang highly pigmented. Cukup sekali usap, eye shadow dan lipcream bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Mustika Ratu Beauty Queen Dynamic Duo 2 in 1 Eyeshadow & Lipcream ini mengandung Moringa Seed Extract, yaitu antioksidan yang dapat menjaga bibir tetap lembap dan tidak pecah sepanjang hari. Hadir dengan series terbaru, produk multifungsi ini siap menemani kesibukanmu setiap hari agar bisa tampil glowing like a queen!

Nah, ada kabar baik nih karena Mustika Ratu Beauty Queen x Watsons mengadakan make up competition dengan tema Glowing Like a Queen. Kompetisi ini berlangsung mulai 1 April – 30 Juni 2019. Tertarik ikutan?

  • Beli paket Mustika Ratu Beauty Queen di outlet Watsons dengan total pembelian minimal Rp 200 ribu, termasuk produk Dynamic Duo.
  • Mulailah melakukan kreasi dan bikin video saat kamu mengaplikasikan riasan. Jangan lupa foto before-after make up juga, ya!
  • Upload video, foto before-after, dan struk belanja paket di Watsons.
  • Tag dan mention @mustikaratuind dan @watsonsindonesia, tambahkan hashtag #beautyqueenxwatsonsindonesia.
  • Tag 3 orang teman kamu dan ajak mereka buat ikutan juga.
  • Kompetisi ini berlangsung mulai 1 April – 30 Juni 2019.
  • Pemenang akan diumumkan pada 31 Juli 2019 lewat akun @mustikaratuind dan @watsonsindonesia.

Nantinya ada 3 pemenang yang beruntung terpilih untuk mendapatkan hadiah super menarik. Pemenang 1 berhak atas paket jalan-jalan ke Korea Selatan , juara 2 mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Phuket, sementara juara 3 bakal jalan-jalan ke Bali. Info lebih lengkap follow Instagram @mustikaratuind.

Yuk, jangan sampai ketinggalan kompetisinya dan buktikan level glowing like a queen kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading