Pesona Wewangian Mawar Cerminan Feminin dan Modern

Vinsensia Dianawanti21 Feb 2019, 07:30 WIB
Pesona Wewangian Mawar Cerminan Feminin dan Modern

Fimela.com, Jakarta Bunga mawar kerap diidentikan dengan pesona cinta, romantis, dan feminin. Hal serupa juga hendak dibawa L'Occitane dalam koleksi terbarunya yang bertajuk Rose. Koleksi Rose ini menjadikan mawar sebagai aroma utama yang tahan lama.

Untk koleksi Rose kali ini, L'Occitane menggunakan perpaduan bunga Rose Centifolia dan Rose Damascena yang membuat aromanya terasa begitu unik. Sehingga mampu menggambarkan personal perempuan yang feminin dan modern.

Produk terbaru dari koleksi ini, Rose Eau de Toilette, menjadi sentral yang menggambarkan mawar Provencel dalam bentuk yang mempesona, anggun, feminin, dan ketegasan dari perempuan modern.

 

2 of 2

Aroma yang tahan lama

Pesona Wewangian Mawar Cerminan Feminin dan Modern
Koleksi wewangian Rose dari L'Occitane pancarkan pesona sisi feminin dan modern (Foto: L'Occitane)

Rose Eau de Toilette dibuka dengan aroma pink pepper yang berpadu dengan leci dan raspebrry. Aroma ini yang menggambarkan romantisme cinta pada semprotan pertama. Perpaduan Rose Centifolia dan Rose Damascena menggunakan teknik eksklusif sehingga mampu meleburkan keduanya menjadi aroma yang absolut. Sebagai base notes, eau de toilette ini akan memancarkan aroma nila, amber, dan white musk yang hangat dan tahan lama.

Pada kemasannya, L'Occitane menggabungkan garis-garis ikonik dengan bentuk kubah. Menggambarkan desain neo retro pada botol dan disimpan dalam kotak merah muda dengan pola halus. Botol inipun menggunakan material kaca yang terinspirasi dari megahnya rumah kaca.

Lanjutkan Membaca ↓